√1000+ Kata Kata Hits, Kekinian, dan Konyol Buat Status FB

Hallo kawan, selamat datang di portal dimasfan.com. Kali ini kita akan sedikit mengulas tentang status fb. Nah di antara kalian pasti banyak kan yang suka menulis status di facebook khususnya kalian kaum perempuan.

Dimasfan kali ini menyediakan beberapa caption lucu atau kata kata lucu yang bisa kalian gunakan di status facebook kalian masing masing.

Pastinya kalian ingin di bilang orang hitz, kids jaman now, pouler gitu kan? nah kata kata yang ada pada artikel ini di ambil dari beberapa sumber yang terkenal. Kalian bisa menguploadnya di facebook, instagram, twitter, atau status whastapp.

Kalian tinggal copy paste saja dari artikel ini ke handphone kalian mudah bukan? di jamin pasti banyak yang comment jika kalian menggunakan kata kata ini sebagai caption atau status di sosial media yang kalian miliki.

Berikut adalah contoh kata kata bijak yang bisa kalian gunakan sebagai status fb. Cekidot :

Kata Kata Status FB yang Banyak di Like Orang

status fb
pexels.com

Kata Kata Bijak – Nah pastinya kalian ingin bukan status yang kalian buat mendapatkan banyak like atau comment dari orang lain? itu sangat mudah salah satu caranya yakni gunakan kata kata yang ada pada artikel ini berikut contohnya :

jangan hanya memuji, tapi juga belajar untuk menerima

karena bersih adalah sebagian dari sebuah iman

ada saatnya untuk bercanda dan ada saantnya untuk serius!

Karena bahagia bersama teman itu juga pernting!

Untuk yang akan terjadi baiklah, untuk yang sudah terjadi terima kasih

Aku hanya anak modifikasi bukan seperti mereka yang romantis dan humoris

Aku masih anak sekolahan yang masih polos dan pendiam

Masalah tidak akan berhenti datang, namun percayalah jika kita ikhlas dan pasrah pasti aka ada solusinya

Cium motor kesayangan aja udah bahagia apa lagi cium kening kamu

Indonesia itu indah jangan diam di rumah saja kawan

Terserah aku yang penting aku nyaman walau mau dengan siapapun

Biar kendaraan ku yang hitz akunya belakangan

Bahagia itu gak harus bersama pacaar, dengan mantan aja juga bisa bahagia hehe

Biaya motor ku saja sudah bisa membeli semua kebutuhanmu jadi jangan salah!!

Aku hanya anak pedesaan yang jauh dari hitz dan kids jaman now

Hanya dialah yang dapat mengantarkan ku kesan kemari untuk mencari sesuap nasi

Hanya sebuah benda mati yang aku kagumi dan aku rawat setiap hari

Selalu kompak meskipun kita berada di mana saja

Rusak tidak perlu membeli baru selagi masih bisa diperbaiki kenapa tidak?

Beda rupa atau fisik kami masih bersaudara beda kan ama situ?

Udara pagi ini sangat segar apalagi ada secangkir kopi di pagi hari

Ayo lari mumpung waktu masih pagi jangan di rumah melulu

Kata Kata Status Fb Keren Singkat

status fb
pixabay.com

kata kata keren – Buat kalian yang ingin di bilang keren, hits, ganteng, cantik atau populer di sosial media kalian dapat menggunakan caption berikut.

Udah mau ujian kenaikan jangan bermain terus belajar itu juga penting!!

Hidup itu sederhana, iya sederhana tapi harus tau arah mana yang benar dan mana yang salah

Hidup itu bisa di ibaratkan seperti roda yang terus berputar kadang di atas dan kadang di bawah

Usaha yang maximal untuk meraih sebuah kesuksesan itu pasti akan memuaskan hasil akhirnya

Lakukan dengan bebas selagi masih muda, karena jika sudah tua bergeerak bebas itu akan terasa sempit

Semakin tinggi kita menjunjung sebuah kekompakan dalam satu team semakin soulit kerja sama kita antara satu sama lain

Percayalah kata orang karena masih ada hari esok yang indah dari pada hari ini

Aku sudah tidak butuh caption sayang butuhnya kamu!!

Mantan, bukan berarti kita harus musuhan kan?

Aku hanya ngerti macan bukan mantan ingat itu!!!

Semoga kesombonganmu membawa sebuah keberkahan untuk dirimu

Hidup terlalu singkat jika hanya membicarakan keburukan orang lain, bermainlah yang jauh agar kau bisa merasakan rindunya pulang kerumah.

Enggak perduli orang di sekitar mau bilang seperti apa tapi aku tetap yakin

Ya kali emang lu mau jalan sama gua yang sekarang

Banyak kekurangan tapi aku mempunyai sedikit kelebihan yang kini membuat ku percaya diri

Terus melangkah dan optimis untuk menjadi yang terbaik

kuat di lakoni ra kuat tinggal nyruput kopi

selamat pagi buat kamu yang mempunyai senyuman manis di hari kamis

selamat pagi saudaraku yang naik tiger jangan lupa untuk bahagia ya

menimba sebuah ilmu itu tiada habisnya

 Kata Kata Bagus Untuk Status FB

status fb
pexels.com

Bingung mecari kata kata untuk di tulis, kalian dapat melihat atau mencontek beberapa status bijak berikut ini :

masih tetap dengan perasaan yang sama namun dengan pasangan yang berbeda

gak butuh sebuah caption karena itu semua tidak ada gunanya

bukan karena model dan bukan karena sepeda aku tetap sayang kok, gak akan pernah mendua dari kalian

yakin gak mau naik motor kesayangan ku ini asyik lho.

Bukan masalah murah atau mahal, tua atau muda tapi semua ini masalah hai dan juga selera

Jika kamu tidak ingin terkena panas dan juga hujan bareng saja bersama dia jangan sama aku

Melihat panorama alam dari bukit, ternyata indah juga ya

Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan sebuah kebahagian

Senyum merupakan tempat persembuyian paling indah bagi mereka yang pendiam

Semakin bertambahnya umur kita semakin mahal pula mainan kita

Kalo bukan aku yang tenangin kamu, kamu pasti gak bakal diem kayak sekarang ini

Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu perbaikilah dan teruslah yakin untuk melangkah

Sesekali boleh lah kita menengok kebelakang dan memikirkan kesalahan yang di lakukan dulu

Awali pagi mu dengan sebauh doa dan niat, bekerja dengan penuh semangat dan pulang dengan selamat

Amung sepeda silihan dudu koyok bocah kae

So baby pull me closer in the backseat of your tiger

Kalo kamu nyari yang bisa senderan maaf punyaku Cuma yang bisa pelukan

Kebersamaan itu tidak harus sama

Hanya seorang pelajar SMK bukan seorang dragster liaran

Cuma sepeda jaman dahulu yang mempunyai banyak stori

Kesenangan itu tidak harus bersama dengan pacar ingat itu!!!

Kata Kata Status Lucu Buat Update Status

status fb
status fb lucu 2018

Selamat bermalam minggu kalian para penabur dosa

Teruslah berkarya adn berusaha tidak menjiplak karya orang lain

Orang bilang kita kerasukan demi herex apapun ku lakukan

Team soulit herex konco plek bolo ex lur

Wanita itu nyalain motor pakek kaki bukan jari ups kebalik hehe

Saya tidak tau apa apa tentang kasus pencabulan itu sekian terima kasih

Karena sebuah hasil jerih payah tidak akan menghianati hasil mas bos

Kamu memang tak mudah untuk di jinakan tapi aku terus berusaha tetap kuat jelani semuanya bersamamu

Karena kebahagiaan nggak harus tentang pasangan hidup

Selow respon orang yang kita cintai kalem bosku..

Cerialah untuk membuat sekitar juga ceria

Mainan kopling itu masih wajar kalau mainan hati anak orang itu kurang ajar

Kalau kau menginginkan podium utama tidak harus model yang cantik Cuma doa seorang ibu itu sudah cukup

Dari sebuah hobby yang sama kita dapat menjadi sebuah saudara selamanya

Kalau kamu cari yang istimewa dan sempurna carilah setelah dunia ini sudah berakhir

Kata mama nakal boleh kalau miskin jangan..!

Pilih jalan hidup yang lurus dan tak berliku-liku

Sengaja gak kasih spion buat liat kebelakang biar fokus mengarah kedepan

Ikuti semua alur cerita dan skenario ini semua akan indah pada waktunya

Kau adalah perempuan yang istimewa yang ada di hidupku

Kau yang sempurna membuat ku jatuh cinta

Laki laki sejati itu mainan motor bukan mainan perempuan

Terima kasih tuhan untuk hidup seasyik ini dan harus sesakit itu

Status Facebook Romantis

status fb
status fb romantic

Tampan tidak akan bermanfaat jika selalun mengajakmu bermaksiat

Kekayaan tidak berarti hebar jika selalu membuat hidupmu dalam kesesatan

Memang aku orang tak berangkat taou bisa membuatmu jadi seorang wanita yang terhormat

Alasanku ingin kenal dan tau namanmu supaya mudah jika ku panggil kamu menjadi jodohku

Dia dalam sebuah tempat itu bukan tipe seperti diriku

Biar saja motor yang ku tumpangi jelek tapi itu semua hasil kerja keras diri sendiri bukan meminta kepada orang tua

Aku Cuma cowo pengagum motor yang bertuliskan kata honda

Tak lebih dari sebuah teman

Kata mama sarapan pagi itu penting

Sekedar piknik belaka bukan sebuah senang senang yang sia sia

Menunggu senja dengan kesendirian tanpa pasangan

Kalah ganteng menang item black sweet

Ban kecil mengajarkanku jalan yang benar karena setiap ada lubang aku menghindar

Jika mau naik di jok nelakang ayo kita cari kebahagian bersama

Saatnya yang mudah berkarya dan berkreativitas

Semua memiliki keindahan namun tidak semua orang bisa melihat keindahaan itu

Yang berkabin belum tentu bisa membuat bahagia

Larilah majulah sekuat tenagamu sekencang mungkin selagi kita bisa jangan ada kata berhenti

Jangan kau membeci hoby ku ini sayang tunjukanlah mata genitmu pada mereka

Hebat itu bukan tentang apa yang kita punya saat ini ingat itu

Yang pernah di sia sia kan suatu saat akan menjadi yang paling berharga untuk orang lain

Indahnya saat bersamamu kapan kita bisa seperti ini lagi?

Bodo amat yang penting kita bahagia

Status FB Lucu Bahasa Jawa

status fb
status bijak

Cuma sebatas teman bukan lah wanita kesayangan

Cuma pacar sewaan bukan pacar beneran kok tenang aja ya..

Pada intinya yang indah itu memerlukan proses yang lama

Tetaplah tersenyum meskipun lelah dan kesal yang kau rasakan saat ini

Nostalgia pada jaman dahulu itu juga perlu lho…

Percuma mas modifikasi motor mahal mahal jika kesana kesini Cuma boncengin angin doang

Tetap terbawa kenangan meski sudah terlalu lama terjadi

Bukan seorang yang nakal Cuma anak ingusan yang masih berusia belia

Kalau aku jatuh cinta jangan pernah salahin orangnya

Setidaknya kamu sudah ada perubahan dari yang dulu

Karena yang berkulit putih adalah selera seorang lelaki

Main mainlah dengan ku siapa yang tau nanti kamu suka

Setiap pengalaman dari sebuah petualangan adalah bekal berharga dalam menjelajahi hidup.

Carilah suasana yang baru carilah dunia baru jadikan hidup ini berwarna

Cinta ku ini apa adanya kepada mu bukan ada apanya ingat itu!!

Lihahtlah masa depan yang akan mendatang bukanlah masa yang ada di belakang

Naik naik ke puncak gunung tinggi – tinggi sekali

Apa lah dayaku yang seoarng pekerja pabrik bukan seperti mereka duduk manis di kantor

Gak pernah mikir akan susahnya berkarya dengan seenaknya dia mengumpat

Setiing di track basah juga penting agar biar kagak kaget saat digas kandas

Yang terlihat menarik itu belum tentu baik buat kita

Bertahan disini dengan luka yang sama

Aku tau semua ini hanya titipan yang harus di jaga

Status Fb Pendek Singkat

status fb
status fb konyol

 Inginku bersamamu tapi aku sadar aku bukan lah siapa siapa

Maafkan aku jika aku belum bisa membahagiakan mu selamat tinggal

Masih disini dengan perasaan dan rasa cinra yang sama dengan pasangan yang berbeda

Bersyukurlah atas semua nikmat dan anugerah yang tuhan berikan kepada mu

Hidup itu jangan seperti pohon pisang punya jantung tapi tidak punya hati

Ratusan kilo meter sudah ku lalui dan aku rela mempunyai penyakit kanker (kantong kering)

Aku Cuma joki motor yang amatir berbeda dengan dia yang naik mobil

Mencari yang berbeda supaya tidak membosankan jika di pandang

Cinta itu tidak harus naik ninja naik sepeda kan juga bisa, itu juga kalau cintanya tulus?

Siji siji ne amung riko nong ati nisun selawase yo mung riko

Percuma kamu ganteng kalo kantong receh

Semoga bisa menjadi lebih baik dari yang kemarin dan menjadi prioritas untuk kedepanya

Maaf aku gak bisa ikut merayakan aku hanya bisa ikut mengucapkan

Kamu kayaknya sudah di takdirkan untuk menemani ku dan menjadi pasangan hidupku

Katanya kalau gak naik macam gak mau di ajak kencan?

Di dunia ini jangan hidup bergantung pada orang lain karena bayanganmu sendiri akan meninggalkanmu dalam gelap

Kalo di sekolah kita belajar dulu baru ujian bead di kehidupan kita diuji dulu baru dapat pelajaran

Jangan pandang orang dari fisiknya tapi pandang dari tekatnya untuk menafkahi keluarga, inilah bentuk perjuangan seorang suami menafkai anak dan istrinya

Kan ku katakan dengan indah karena kau ada sisiku

Gara gara dilan semuanya menjadi begitu berat untuk di jalankan

Kata Kata Status FB

status fb
status fb

 Jangan pernah percaya kepada siapapun kecuali dirimu sendiri

Di setiap rencana pasti ada kelanjutan

Semua aktivitas atau pekerjaan akan indah bila memulainya dari 0

Pacar yang gak selingkuh bukan berarti setia siapa tau aja belum dapet atau belum ketahuan

Disana menanti disini ku menunggu

Temani aku sampai hari tua ku nanti ya boy

Wes sue ora nyawang opo koe iseh sayang

Sedih dan sesulit apapun kadang aku Cuma butuh kamu

Yang ku inginkan hanya kamu untuk menemani ku disetiap lamunanku

Cemburu ada status ada sakit apalagi cemburu gak ada status?

Direwangi kerjo seng tekun alhamdulilah wis iso mitung mbak kukun

Dibuat santai aja ya bang biarin saja mereka berimajinasi sesuka mereka

Sudahkah engkau bersyukur untuk hari ini atas nikmat yang dikau berikan

Terbukti kan yang pakai jilbab lebih ngangenin

Kita nikmati masa muda kita dengan kegiatan yang positif

Kami hidup untuk mencari seribu kawan bukan satu lawan

Hargai setiap perjuangan yang entah kapan berakhirnya, agar kita tidak menyesal karena telah menyia-nyiakanya

Terkadang aku suka terharu dan malu ketika tuhan mengabulkan doa ku tanpa memperhitungkan dosa dosa ku yang telah ku perbuat

Usaha tanpa adanya sebuah doa akan sia sia dan tuhan tidak akan mengabulkanya

Bermainlah sesuka hati dan pulanhkah pada suatu hari nanti

Ngene yo rodok bagus kok nak di kandani kok angel tenan

Bakalan ada saat do mana kamu mengetahui hasil dai perjuanganmu nak

Menjadi bintang ketinggian, menjadi tanah kerendahan, menjadi matahari tidak sanggup, menjadi bulan terlalu redup ?

Status FB Cinta

status fb
status fb cinta

Kalian tidak harus kaya untuk berlibur dengan baik dan merasakan apa itu bahagia?

Yang pernah berjuang melawan punah sekarang teruslah merangkak maju dan berbahagia

Tetap berkarya tanpa harus menjatuhkan orang lain

Ku akan merawatmu sekuat isi yang ada di dompetku

Kalau mencintaimu adalah sebuah kesalahan yasudahlah biar aku saja yang salah terus menerus

Maaf aku belum bisa beliin kamu coklat soalnya uang baut beli coklat aku tabung buat beli seperangkat alat sholat

Kadang kadang hal terbaik dalam hidup ini terjadi ketika kita tidak merencanakanya

Selamat pagi ada 2 pilihan di pagi hari bangun untuk bekerja atau bangun untuk berangkat ke sekolah

Ciptakan kreasi kamu bro tetap mencintai sebuah modifikasi karna berawal dari sebuah hobbu kadang juga bisa berubah menjadi suatu rezeki

Hidup ku kini bagaikan debu yang berterbangan tersapu angin

Kalo kamu cari yang sempurna silakan di indomaret pas di deretan rokok surya

Dengan komunikasi hasil yang di dapat lebih maksimal dan memuaskan

Semua itu pasti akan ada massanya untuk kembali bangkit dan berkarya

Kamu jelek aku perbaiki kamu rusak aku tetap setia soal cinta mencita aku masih di usia belia

Apalah dayaku yang Cuma pekerja pabrik bukan seperti mereka yang duduk di kantor

Jika kamu minta apa apa mintalah secukupnya saja karena tuhan tidak suka dengan orang yang suka berlebihan

Sejatinya seorang imam itu berada di sof paling depan bukan di samping

Pakailah kendaraan yang sederhana tak mewah tapi irit dan tahan lama

Kata Kata Gokil

status fb
sttaus fb gokil

Karna hari yang baik ada dalam pikiran dan pikiran yang baik ada dalam sebuah niatan

Langit masih saja terlihat biru meski sering di terpa mendung dan awak hitam

Ayo dek sini tak bonceng tak ajakin main naik ke gunung mau enggak?

Ingin menyerah tapi sudah sangat jauh melangkah

Mimpilah setinggi langit jika kamu jatuh artinya kamu tidur kurang di tengah

Iya yang basah itu asyik dan menyenangkan berani mencobanya

Hidup itu simple terlalu sayang untuk di lewatkan dengan biasa biasa saja bermimpilah dalam hidup jangan hidup dalam mimpi

Selamat sore orang orang hebat yang gak nginjak rem serta yang gak ngurangi gas saaat ada polisi tidur

Lestari alam indonesia dimana tuhanku menitip kan aku

Rasanya aku ingin terbang layaknya superman di film film kartun

Habis ini ganti tampang yang lebih sedikit berbeda dan menarik banyak wanita

Kalem saja bro jangan pernah takut sejatinya hidup ini adalah perjalanan bukan lah sebuah pelarian

Sukses buat kalian semua karena seorang mantan butuh penyesalan untuk mengetahui itu semua

Kekurangan yang di hadapi dengan penuh rasa syukur akan menjadi hal berlimpah di kemudian hari

Untuk jadi yang terbaikk tidak perlu banyak uang tapi jadilah orang yang bermanfaat bagi orang di sekitarmu

Ada seorang yang hidupnya penuh dengan drama melebihi stripping di layar kaca

Aku hanya lah orang yang berasal dari rakyat kecil bukan seperti mereka

Karena saat di atas akan terasa lebih indah dan memukau

Aku bukan tipe cowok penghianat harta orang tua

Status Bijak Terbaru 2018

status fb
status fb lucu terbaru

Asal kan kau bahagia dengan ya sudah lah

Pekerjaan yang paling sukit adalah pekerjaan yang tidak di kerjakan

2018 aku harus berubah karena perjalanan ku masih panjang

Hanya pemotretan bukan keromantisan jadi kamu jangan takut dan larut dalam kecemburuan

Terima kasih telah mengantar ke podium terhormat dan selamat telah terpilih sebagai runner up

Kowe teko ngowo tresno kowe lungo ninggal loro

Hidup itu pilihan baik dan buruk ao kita buat tahun baru esok menjadi yang terbaik kita dan kubur yang buruk mulai dari sekarang

Hidup itu murah bos yag mahal itu gengsinya

Berusahalah menjadi seseorang yang terbaik bukan orang yang merendahkan orang lain

Jangan takut dengan kelamnya malam akan tiba saatnya berganti dengan pagi yang indah

Kamu itu adalah teman ku bermain sekaligus teman ngopi ku juga. Ngipi ngapa ngopi!!

Aku tipe orang yang merendah bukan orang yang suka sombong sana sini

Ternyata sampai ini kita masih di kelilingi lima raga dan sembilan muka

Tak gondeli nek iseh nggonaku tak buang adoh nek wes ora karo aku

Ingatlah tuhan tidak hanya ketika kamu dalam kesulitan tetapi juga pada kamu senang

Menjadi jomblo itu tak harus selamanya karena kadang itu lebih baik dari pada jalan namun dengan orang yang salah?

Bisa di ibaratkan lampu kuning yang berada di perempatan bisa lanjut maju karena bukanlah sebuah prioritas

Jangan terlalu mrisaukan apa yang telah kita punya saat ini

Utamakan keselamatan karena nyawa tidak bisa di tukar dengan apa pun

Kata Kata Bijak Singkat

status fb
status fb singkat

Kita perlu teman buat bercanda dan berbagi tawa dan seorang wanita untuk tenang kan jiwa dan raga

Jangan pernah takut gagal jika engkau sebelum mencobanya

Sungguh ciptaan mu memang indah ya tuhan

I see you everyday and i want more

Yang simple aja ya kan iya in aja hehehe

Gak usah iri aku hanya bisa seperti ini masih banyak yang bisa kesana kesini

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang telah meninggalkanmu percayalah ada seseorang yang lebih baik yang sedang menunggumu

Jangan lau kau sibuk mencari dan tidak sampai menikmati suatu momen

Kamu itu suka lihat motornya apa orangnya

Aku hanya ingin berteman dengan mu tidak lebih jika lebih ya tidak ngapa ngapa

Aku berjuang demi kamu tapi kamu tidak memperjuangkan ku

Bukan lah soal materi miskin atau kaya tapi soal hobi dan sebuah selera

Minggu pagi juga bisa di agendakan bersama kawan yakni ngopi

Selagi kita bersama jangan kau mendua karna birunya cinta lebih istimewa dari isyarat cinta

Kamis manis semanis senyumu pacar ku di hari kamis

Lebih bahagia main busa dari pada main cinta

Aku adalah wanita yang kau pakai bahunya di kala dirimu sedih yang menantimu kala dirimu sibuk menantinya yang ada untuk dirimu tindakanlah

Jangan pernah menyerah untuknya sedikit demi sedikit insya allah menjadi bukit hehe

Romadhon wes dekat lur ojo ngawe model seng seksian terus

Jika kau sudah melangkah jangan melangkah dengan setengah setengah

Kata Kata Keren Gokil

status fb
status bijak

Jangan terlalu gampang berubah karena kamu bukan lah power rangers sayang!!

Selalu ada cerita ketika hujan sudah turun

Memang gampang jika kau hanya melihat karena tidak merasakan betapa sulitnya sebuah proses

Seribu cerita dadakan akan muncul ketika hujan mullai turun dengan perlahan

Jangan pernah takut menghadapi sebauh kegagalan karena itu adalah salah satu formula untuk menggapai kesuksesan

Cowok sejati itu sanggup dan harus kuat bila di sakiti oleh ceweknya

Semua keinginan pasti tercipta bila di sertai dengan perjuangan dan tekat yang kuat

Karena bahagia tidak harus bersama mereka yang kaya

Karena bahagia bisa kau raih tanpa seorang wanita penghibur

Hinaan lah yang membuat kita sadar dan memperbaiki diri jauh ebih baik dari pada pujian yang membuat kita lali dan lupa diri

Pernah jaya di massanya dan yakin lah pasti ada massa untuk berubah dan menjadi predator

Senyum mu mengingatkan ku pada mantan ku yang dulu

Kini kau pergi dan aku mulai termenung sendiri di sini di tempat ini

Simple dan enak di pandang yaps indonesia jawaban nya

Gua emang belum tau cara memperjuangkan seorang wanita selayaknya gua memperjuangkan hobi gua saja kalau gitu

Memang dunia malam itu indah dan asyik bagi yang tau saja !!

Kamu mau kan menjadi teman ku dan menjadi selingkuhan ku kali ini saja

Wajahmu ku bayangkan sampai ku tertidur dan masuk ke dalam mimpi

Memang cantik fisiknya hatinya orang mana yang tau baik apa enggak nya?

Status Keren

status fb
status keren

Hanya orang orang yang berani menantang sebuah kegagalan, yang biasanya berhasil menentang manisnya kehidupan

Keindahan hidup bukan terletak di dalam puncak suatu tujuan melainkan ketika kita berjuang guna mewujudkan sebuah tujuan

Kita semua pasti bisa asal kita mau melangkah maju dan optimis untuk terus berkarya

Ketika effect camera mulai mengalahkan sebuah keadaan

Jangan tanya aku sayang sama siapa? Aku masih dalam perasaan yang sama

Karena yang tercepat belum tentu menjadi yang terhebat

Begini aja sudah bahagia jadi gak harus sama kamu lagi

Nikmati semua proses dan hambatanya insyallah berkah

Terserah kamu saja dek mau pilih yang panjang apa yang pendek

Temen itu lebih penting dari pada seorang pacar yang tidak tau penting atau tidaknya dirinya

Lebih baik melarat dengan hormat dari pada kaya dengan harta disebut hina

Semua hasil ku ku raih dengan kerja halal bukan seperti mereka para pencari uang haram

Mungkin kami kembar fisik soal hati dan perasaan siapa yang tau?

Aku nggak jahat kok tapi kalau kamu permainin aku, aku juga bisa jahat lho,,,

Hanyalah cowok biasa bukan seperti mereka yang pakai kalung bertuliskan Cannon

Ingin ku chat baik dan menyambung tali silaturahmi tapi itu semua hanya mimpi

Cantik manis itu semua ada pada dirimu tapi kenapa kau pergi

Kata Kata Kekinian

status fb
status fb kekinian

Ganteng doang kagak cukup mas nya

Bukan pecinta harta kedua orang tua, udah gede cari sendiri dong

Lebih baik tangan berada di atas dari pada di bawah

Ingin ku gapai bintang di langit namun itu semua hanya angan ku semata

Bukan cowok hits atau kids jaman now aku hanya anak desa yang hobi bantu kedua orang tua

Sudah i lah perbuatanmu itu karena itu semua akan sia sia dan pasti ada waktunya

Sadar lah bumi ini akan berakhir jangan berfoya foya kesan kesini

Siapa bilang yang tua mati duluan bisa bisa loe yang mati duluan

Kerja yang serius jangan Cuma ngomong doang pratek juga perlu di serius in

Terkadang materi tidak sesuai dengan praktek yang di jalankan

Tatapan matamu sungguh mebuatku jatuh cinta ketika pertama kali ku melihatmu

Berbaktilah kepada kedua orang tua selgai orang tuamu masih ada

Mungkin cukup sekian dan bermanfaat buat jomblo dan jones semuanya

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga kalian terinspirasi setelah melihat beberapa kata kata bijak tersebut. Langsung saja pilih mana yang tadi kalian suka lalu tuliskan di status fb kalian.

Sekian semoga ada banyak pejalaran yang kalian kutip dari artikel ini terima kasih!

Tinggalkan komentar