√ 50 Quotes Dilan Romantis yang Bisa Bikin Kamu Baper

Quotes novel dilan – Hai teman-teman jaman now, apa kabarnya? Semoga kalian tetap sehat dan dalam lindungan Allah yah. Tau gak sih kalian siapa dilan?, iya kalian benar seorang cowo yang pemberani dalam film dilan 1990. Seorang dilan yang pemberani dan romantis ini sangat disukai oleh banyak cewe. Ia suka melontarkan quotes atau kata kata yang sekarang sering di sebut quotes dilan.

Oleh karena sebab itu pada artikel kali ini saya akan sedikit mengajarkan kepada kalian untuk menjadi orang yang romantis. Tapi ingat, kata kata dilan pada artikel ini jangan digunakan untuk hal yang aneh-aneh yah, kalo ngebantah awas ya. hehe

Kalo sekedar buat status di BBM, Status Facebook atau buat Status Wa terserah kalian saja, asalkan jangan digunakan untuk hal yang macem-macem. Atau kata kata dilan romantis ini juga dapat kalian jadikan refrensi saat sedang menulis puisi, entah puisi cinta, persahabatan, puisi romantis itu terserah kalian deh. Quotes novel dilan enak di baca atau di berikan kepada pasangan lho gak percaya coba deh buktikan sendiri.. kwkwkw

Baik, karena sudah malam berikut beberapa contoh quotes dilan 1990 dan kata kata dilan 1990 yang bikin baper lainnya. Pokoknya kalian baca deh sampai akhir artikel, yakin deh gabakalan nyesel, malahan nanti kalian akan tersenyum-senyum sendiri, gak percaya buktiin aja. Langsung saja berikut beberapa contoh quotes novel dilan 1990 yang bikin baper, romantis dan menyentuh hati.

Satu lagi jangan lupa sertakan komentar kalian yah, tentang perasaan kalian dari lubuk hati kalian paling dalam setelah membaca artikel tentang Poster quotes novel kata kata dilan 1990 ini. Biar penulisnya juga senang, begetoo!! Apa saja boleh kalian cantumkan di komentar mungkin ada saran, kritikan atau ungkapan rasa atau ada yang lain, pokoknya harus nulis, gitu aja hehe.

Selamat Membaca..!!

Baca Juga Artikel : 101 Kumpulan Kata Kata yang Keren Buat Status FB 2018

Kata-Kata Dilan yang Bikin Cewek Klepek klepek

” Terkadang rindu datang di luar logika, ingin segera berjumpa dan saling memiliki ”

” Kalau suatu saat nanti aku rindu sama kamu, maukah kamu memberitahuku? agar aku bsia alngsung berlari menemuimu ”

” Ku masih ingat perkataan mu, rindu itu berat kamu nggak akan kuat bair aku saja ”

” Sekarang kamu tidur jangan sampai larut malam, aku gak mau kamu sakit ”

” Ingat pesan ku, jangan kau menaruh rindu dalam hati, karena itu berat kamu gak akan kuat, itu bair aku saja ”

” Kamu aku biarkan pergi kemana saja, tapi akan selalu ku ikuti ”

” Aku tidak ingin mengekangmu terserah ! bebas mau kemana engkau pergi ! asal aku harus ikut ”

” Aku tidak memandang orang dari fisik tapi dari hati dan agamanya ”

” Jangan bilang ke aku kalau kamu sakit hati karaena dia, karena orang itu akan hilang ”

” Ku ingin kau ada di dekat ku, jadi rinduku ini akan sembuh terobati ”

” Jangan kau pergi menjauh karena aku tidak sanggup untuk melihat dari kejauhan ”

” Dek, jangan pergi jauh jauh kan ada darahku ditubuhmu ”

” Selamat ulang tahunl, ini hadiah untukmu hanya tts tapi sudah ku jawab semua, aku cinta sama kamu aku gak mau kamu pusing ”

” Terkadang, cinta datang memang tidak butuh kata kata untuk menjadi nyata ”

” Walaupun yang ku ucapkan bukan kata kata cinta namun aku mampu menumbuhkan rasa cinta di hatimu ”

” Cinta yang sejati itu tidak perlu dengan kata kata meski begitu mereka akan saling tau dan mengerti dengan sendirinya ”

” Percayalah jika aku sudah memberikan ucapan selamat malam kepadamu dari jarak jauh ”

” Nanti kalau kamu mau tidur jangan lupa baca doa ya supaya kita bisa ketemu di mimpi ”

” Milea kamu cantik, tapi aku belum memiliki rasa dengan mu, enggak tau kalau sore nanti, tunggu saja ”

” Aku rindu kamu, itu pasti dan jangan kau ragukan lagi hal itu ”

“Terima kasih. Dilan kau pernah mau kepadaku dan kini biarkan aku selalu ingin tahu kabarmu ”

Kata Kata Dilan yang Bikin Baper

”  Sayang nggak harus kenal kok, sama kamu menghargai kehadiranku, kau sudah membuktikan perasaan mu kepadaku ”

” Sayangilah orang yang perhatian dengan mu karena kalau dia pergi kau akan di landa rindu yang begitu berat ”

” Aku selalu berdoa berharap kamu mau denganku. Kukira Tuhan lebih kuasa dari pada kamu ”

” Kalau memang kamu belum bisa sama dia, cukup bawa namanya dalam doa ”

” Berdoalah karena itu akan mendekatkanmu pada Nya sekaligus obat dari segala rasa gundahmu ”

” Perasaan adalah sebuah rasa yang bisa di dengar namun tidak bisa di lihat ”

” Kalau kamu jadi hujan, aku lebih baik basah kehujanan air hujanmu ”

” Kamu pilih berteduh berdua denganku atau hujan hujan sama dia ”

” Aku ada untuk mencintaimu, saat ini, detik ini, hari ini juga ”

” Kamu tidak perlu mencari bahagia karena cukup bersama ku kau akan bahagia ”

” Cintai dulu dirimu sendiri baru kau cintai orang lain itu akan lebih baik ”

” Hatimu milikmu, kamu Tuanya mau merasa senang atau tidak, kamulah yang menentukan sendiri ‘

” Ingat kebahagiaan itu tidak dicari tapi di ciptakan ”

” Jika doa bukan sebuah permintaan setidaknya itu adalah sebuah pengakuan atas kelemahan pada diri manusia di hadapan penciptanya ”

” Senang itu tidak harus mewah kalau dengan sederhana bisa kenapa tidak ”

” Kumpulan quotes novel dilan yang sudah saya tulis diambil dari novel dilan 1 dan 2 yang dikarang oleh seseorang yang bernama pidi paiq yang di tulisnya quote atau perkataannya, yang sudah kami rangkum beberapa dan menjadikan kumpulan quotes novel dilan karya pidi paiq ini ”

” Yakin saja kau akan baik baik saja jika berada di dekat ku dan bersamaku ”

” Bukan hanya message yang membutuhkan balasan, perasaan ini juga ”

” Cinta itu dirasakan bukan di fikirkan, ia lebih butuh balasan dari pada sebuah alasan ”

” Mengapa seorang istri harus bisa masak? padahal itu rumah tangga bukan rumah makan ”

” Jika kamu ingin berbohong itu hak kamu Asal jangan aku yang bohong ke kamu ”

Kata Kata Dilan Menyentuh Hati

” Bagaimana rasanya Biar pun menyedihkan itulah namanya perpisahan ”

” Jika hari ini turun hujan, aku akan memberi jaket, karena jika aku sakit, lalu siapa yang akan merawatmu ”

” Dia terlalu baik bagiku jadi aku takut jika ku melukai hatinya ”

” Aku akan rindu kamu itu pasti dan jangan kau ragukan itu ”

” Kalau suatu hari nanti aku rindu kepadamu, maukah kamu menghampiriku, agar rasa rindu ini terobati dengan kehadiranmu ”

” Jika mencintaimu adalah kesalahan, Ya sudah jangan larang aku untuk terus mencintaimu ”

” Milea kamu cantik tapi kamu bau mandi dulu sana biar wangi seperti ku ”

” Malam ini, kalau tidur jangan fikirin aku ya! Tapi kalau kefikiran ya jangan salahkan aku ”

” Jangan datang ke perempuan jika kau hanya membuatnya menangis, lebih baik kau pergi ”

” Selamat ulang tahun, Milea ini ada kado untukmu, ”

” Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh masyarakatnya aduh maaf, aku pasti tidak kuat karena aku cuma suka sama milea ”

” Kamu senang mikirin aku ” Seneng dan bingung gimana cara berhentinya ” Kenapa ? maunya enggak jauh jauh terus sama kamu, kalau deket kan gak repot mikirn ”

” Cinta itu aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut ku akan terasa lebih seru dan membahagiakan ”

” Aku merindukanmu milea ku mohon kamu jangan jauh dari ku ”

” Memang tidak salah untuk menaruh harapan pada orang yang kita suka, tapi kau harus bisa sadar diri ”

” Aku merasa  terjebak di dalam situasi yang mengambang, Lalu memandang keluar jendela motorku dan semua yang ku lihat adalah sebuah kenangan ”

” Akan tetapi ini adalah waktunya, dimana dan sampai kapan aku harus mengingatnya dan hari ini adalah hari yang membuat ku terseyum lega ”

Kata Kata Dilan Tentang Cemburu Berat

” Walaupun perasaan cemburu itu normal pada dasarnya sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu ”

” Cemburu itu hanya untuk seseorang yang tidak percaya diri contohnya aku sekarang aku sedang tidak percaya diri di hadapanmu ”

” Dia bukan orang yang hebat, dia adalah orang biasa, namun dia dapat membuatku senang dengan hal yang sederhana ”

” Jangan pernayh kamu meneteskan air matamu itu, karena kamu adalah alasan seseorang terseyum ”

” Tugas ku adalah merindukanmu, Lebih sulit dari Matematika. Lebih luas dari Kimia Lebih kerasa dari Materi Bahasa ”

” Jangan pernah bilang ke aku ada yang melukaimu, atau nanti orang itu akan hilang dari bumi ini ”

” Terima kasih Dilan kamu pernah suka kepadaku dan biarkan aku kalau selalu ingin tahu bagaimana kabarmu ”

” Meskipu ragaku di situ tetapi pikiranku terus berjalanan ke Dilan, Sungguh aku tidak pernah berpikir akan mencintai laki laki lain selain Dilan. Aku hanya ingin bersama Dilan ”

” Ijinkan aku menyampaikan pendapat, ini tentang dia yang ada di sana, Ketika Tuhan menciptakan dirinya ku kira perempuan itu mau pamer ”

” Aku tidak pandai dalam hal bercinta, Malahan kalau kamu ninggalin aku aku juga tidak akan sedih, yang bisa ku lakukan hanya mencintaimu ”

” Dan tetaplah bersamaku sampai aku terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku ”

” Aku gak pandai soal cemburu, sampai kamu terbiasa ninggalin aku, gpp beruntung aku hanya bisa mencintaimu ”

” Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, namun aku tak ingin mempunyai pikiran yang burung tentang hubungan cinta kita ”

” Tolong sampaikan ke Bunda Terima kasih udah lahirin orang yang aku sayang ”

Quotes Dilan 1990 – 1991

” Jika waktunya sudah tiba sedih berubah mejadi tawa, perih berubah menjadi cerita, kenangan berubah menjadi guru, rindu akan menjaditemu, dan aku akan menjadi kita ”

“Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tau kapan untuk berhenti berharap ”

” Tenang saja perpisahan tak menyedikan yang menyedihkan adalah bila hati itu saling lupa ”

” Jika jodoh bukan sebuah permintaan setidaknya itu adalah sebuah pengakuan atas kelemhan diri manusia di hadapan tuhanya ”

” Cinta itu indah jika bagmu tidak mungkin kamu salah pilih pasangan, Dilan 1990 ”

” Apabila mencintai mu adalah sebuah kesalahan biarlah aku selalu salah ”

” Apa yang dia lakukan benar benar istimewa sesuatu yang berbeda yang tidak pernah terpikir orang lain ”

” Sesuatu yang pasti berhasil untuk membuat aku merasa sangat dicintai merasa sangat di hargai dengan cara istimewa dan dengan cara yang tidak biasa ”

” Bukan melupakan tapi menghilangkan rasa ”

” Masa lalu bukan untuk di perdebatkan namun di jadikan sebuah pembelejaran untuk melangkah ke depan ”

 

Puisi Dilan untuk Milea Dijamin Baper

Puisi ini kami ambil dari novel dilan tahun 1990 yang pertama, puisi ini bisa kalian jadikan status fb, wa, atau yang lainya. Getoo..!  Selamat membaca !

Milea 1

Bolehkan aku memberi pendapat?
Ini tentang dia yang ada di sana
Ketika Tuhan menciptakan dirinya
Kukira Dia ada maksud ingin pamer

Dilan Bandung 1990
(Dilan hal 302)

Milea 2

Katakan sekarang saja !
Kalau gua sekarang lu anggap apa ?
Teman, Sahabat, Musuh ?
Ayo Jawab !
Aku ingin kau menjawabnya milea
Ku ingin kamu menjadi miliku
Menjadi Kekasihku Sekarang juga

Milea 3

Dik, jangan pergi terlalu jauh
masih megalir darahku di tubuhmu

Dilan, Bandung 1990
(Dilan, hal 304)

Puisi Cinta Untuk Milea 

Kumpulan puisi berikutnya di kutip dari dilan bagian kedua : Dia adalah Dilanku tahun 1991. Kalian bisa ambil puisinya jangan baper ya hehe :

Kalau limun menyegarkan, kamu lebih. Kalau cokelat diisi kacang almond ada yang bilang itu enak, tapi kamu lebih. Atau, ada roti di isi daging tuna yang diberi sambal kemangi, kamu lebih. Kamu itu lebih sehat dari segala macam 4 sehat 5 sempurna. Tau enggak? lebih berwarna dari pelangi. Lebih segar dari udara pagi.

Jadi kamu harus bisa mengerti, ya aku menyukaimu sampai tujuh ratusan tahunaan, di tambah lagi 500 tahunan lagi.

” Jikalau aku jadi seorang yang ganteng mungkin aku di sukai banyak perempuan, namun aku hanya suka sama satu perempuan yaitu milea ”

“Aku ingin sekolah yang memberitahuku banyak ilmu tentang pendidikan kimia dan biologi ”

Berikut adalah Dilan bagian ketiga : Milea Suara dari Dilan mau tau seperti apa puisinya selamat membacanya awas jangan baper kwkwkw.

Hai
Kamu memiliki semuanya
Seorang gadis di hujan September
Tetap cantik meskipun bersin!
Tapi harus amu yang kamu ke ak
Seorang laki laki yang bergerak di atas tanah
Otaknya lebih besar dari simpanse
Semua milikmu untuk siapa, Nona?
Untuk dia yang bisa membuat kamu senang
Karena dia yang aku maksud adalah aku
Jadi mari kita kerja sama
Untuk sebuah rencana asrama

Khawatir

Kalau aku adalah ini, yang membuat kamu tersenyum
Maka dia adalah orang lain yang membuat ari matamu menetes
Jangan marah kepadamu yang sudah membuat hidupku menjadi indah
Tentram dan damai
Siapkan..
Sekarang, kau ingin siapa yang datang untukmu?
Kepala sekolah membawa risoles dari kantin?
Menteri pendidikan membawa kunci jawaban?
Malaikat membawa buah buahan dari surga?
Pengusaha muda membawa yang harum dan wangi?
Ahli nujum? tukang urut ? polisi?
Atau aku saja yang membawa kata kata indah untukmu
Jangan menangis, nanti kamu sakit,
Ada yang bisa aku bantu?

Puisi Romantis Untuk Milea #Part 1 

Langit akan akan tertutup awan hitam tanpa matahari
Karena takkan lagi kulihat senyum indahnya
Malam akan sunyi tanpa bulan purnama
Karena takkan lagi kuderngar nyanyian indahmu

Hilang asaku hilang anganku
Ingin berteriak menembus langit yang hitam
Agar kau dapat mendengar jeritanku
Di dalam dadaku
Hanya melalui puisi ini aku ceritakan lelahku kepadamu
Ingin aku menyapa serpihan kenangan bersamamu dulu
Aga tidak ada kesedihan yang terkenang
Dari aku yang basah oleh air mata bahagia, Love You

Senin Sore

Rindu sudah sampai di hati
Meyerang otak sampai ke bawa di fikiran
Aku dalam keadaan darurat
Hai, dora, jangan bercanda
Bisakah aku bertemu dengan lia?
Memberi aku tempat berlindung
Dari godaan sepi yang terkutuk

Teman Masa Kecil

Aku di mana waktu kamu masih kecil?
Aku ingin menjagamu.
Tapi aku juga masih bayi waktu itu

Hari Melia

Pagi untuk Melia
Siang untuk Melia
Sore untuk Melia
Malam untuk Melia
Aku gak mau istirahat

Puisi Romantis Untuk Milea #Part 2

Apel sudah ku kupas tapi belum aku makan
Karena aku sedang menunggu Melia
Segelas, Air putih untuk berdua
Aku menunggu kapankah Melia tiba
Dan kaus kaki masih baru
Jangan sampai Melia Kedinginan
Jangan takut
Jaketnya adalah aku sendiri untuk Melia

Bajingan 

Bajingan ya tetap bajingan sampai kapan pun
Harus tetap bersinar dalam kegelapan
Dengan semangat dan kesenangan
Jangan lupa berhenti dan jangan sampai salah pemberhentian
Atau lebih baik kau istirahat saja
Di sini agar kau tidak celaka nantinya

Oleh oleh Khas

Pada hari itu dii tahun 1991
Aku mengunjungi tempat tempat kenangan
Yang masih alami
Dan mengenang semua kejadian kejadian
Khas tradisional dari dirinya
Aku membeli banyak sekali buah tangan
Yang masih ada sangkut pautnya dengan dirinya
Untuk suatu hari nanti aku akan merasakanya
Sendiri di tempat ini
Untuk suatu hari aku akan memikirkanya sendiri di kamar
Ketika semuanya menjadi sebuah kenangan
Tunggu, aku akan kembali

Puisi Romantis Untuk Milea #Part 3

Menurut hasil penelitian ku sendiri
Kecepatan rindu menjadi sangat tinggi
Dari waktu ke waktu menjadi lebih kuat dan sangat cepat
Menjadi lebih cepat dari kecepatan cahaya
Untuk memasukan sebagian dari dirimu
Ke dalam fikiranku!

Aku Khalil Ghibran

Sebenarnya masih banyak yang harus ku pelajari
Dari Khalil Ghibran
Segala sesuatu yang aku baca semuanya
Memiliki hal tentang dirimu
Jadi itulah yang terjadi pada suatu hari
Ketika aku merasa menjadi Khalil Ghibran!

Jarak dan Waktu

Teoriku tentang gerak lurus
Gerak lurus menjadi berubah tidak beraturan
Apabila gerak lintasanya berubah menjadi garis tidak lurus lagi
Itu seperti aku yang bergerak mencari kecepatan
Sekarang berapakah jarak yang harus ku lewati
Berapa banyak waktu yang ku butuhkan
Untuk bisa bertemu lagi dednganmu?

Gambar Kata Kata Dilan 1990

kata kata dilan
1.bp.blogspot.com
quotes dilan
quotes dilan yang bikin baper
quotes dilan
scontent.cdninstagram.com
quotes dilan
quotes dilan menyentuh hati milea
quotes dilan
quotes romantis dilan
quotes dilan
kata kata dilan / novel dilan
quotes dilan
pbs.twimg.com
quotes dilan
puisi untuk milea
quotes dilan
Dilan dan milea
quotes dilan
quotes dilan dan kata kata dilan 1990 – 1991

Poster Quotes Dilan 1990

quotes dilan
quotes dilan
kata kata dilan
kata kata dilan
quotes dilan romantis
quotes dilan
kata kata dilan 1990
kata kata dilan
quotes novel dilan
kata kata novel dilan 1990 1991
quotes novel dilan
ceritapribumi.files.wordpress.com
quotes dilan
nstagram.com
quotes dilan
quotes dilan
quotes dilan
instagram.com

Penutup

Alhamdulilah kita tiba di penghujung artikel, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Disini saya benar benar mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah berkunjung ke halaman ini. Semoga artikel ini bisa membantu dan menyelesaikan masalah yang saat ini kalian hadapi.

Sekian, Terima Kasih.

Tinggalkan komentar