Kata Kata Malam Minggu Buat Pacar, Jomblo, dan Romatis

Kata Kata Malam Minggu – Hai ketemu lagi dengan dimasfan terima kasih sebelumnya sudah mau mampir di artikel ini. Oh ya kali ini akan ada tema menarik yang di bahas yakni kata kata malam minggu.

Saat kita berbicara tentang malam minggu pasti ada hubungan dengan orang yang memiliki pasangan. Nah bagi kalian yang sedang mencari caption, kata kata, atau ucapan untuk sang doi di malam minggu dapat mencari nya di artikel ini.

Semua orang tidak ada yang bisa jauh dari yang namanya cinta, setiap orang yang hidup menurut saya memiliki rasa suka terhadap lawan jenisnya.

Berikut adalah kumpulan contoh kata kata malam minggu lucu, romantis, puitis, sendirian, jomblo, dan sedih.

Kata Kata Malam Minggu

Hari sabtu malam adalah harinya anak muda untuk melakukan banyak kegiatan di luar rumah salah satunya adalah bertemu dengan pasanganya masing-masing.

Berikut yang dapat kami cantumkan beberapa kata kata malam minggu buat pacar. Silakan kalian bisa menggunakanya dengan sebaik mungkin.

Jangan suka membeda bedakan orang lain lantaran semua orang memiliki pribadi yang berbeda

Tetaplah tenang karena hari esok masih panjang untuk di nikmati

Kemarin dikau masih bersamaku bercumbu rayu adalah kari esok untuk kita seperti itu lagi

Cuma kamu yang tetap manis untuk dilhat tanpa bahan pemanis buatan yeye

Aku tahu hari ini hari sabtu tapi menurut ku hari ini adalah hari yang spesial bagiku

Kata dia hari ini adalah malam minggu tapi bagiku adalah sabtu malam

Mungkin malam minggu ku tak seindah malam minggumu kali ini kawan

Kenapa malam minggu ini begitu kelabu untuk ku nikmati ya rabb

Sadarkah lah dia bahwa hari ini adalah hari sabtu yang indah dan cerah

Aku dapat memelukmu, merayu hati ibumu, namun sainganku begitu berat antara tiger dan stang bunder!

Aku di didik untuk tegar dan tidak mudah menangis dragster menolak lembek

Mungkin mereka tidak merasakan apa yang sedang aku rasa ketika hari sabtu telah tiba

Mungkin karpet merah di ajang kontes lah yang bisa menghiburku kali ini

Definisi dari sebuah kebahagiaan itu bukanlah sebuah pertemuan namun kesetiaan

Percuma jika hari ini sabtu tanpa adanya kehadiran dirimu disisiku

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Berbicara mengenai sebuah hal yang lucu pasti pernah bukan kalian mengirimkan kata kata lucu ke pada pasangan kalian saat dia marah, dengan tujuan akan terhibur?

Jika kalian kehabisan kata kata malam minggu yang lucu bisa melihat beberapa status malam minggu kocak yang ada dibawah ini.

Akan menjadi indah dan berkesan jika dikau bersamaku malam ini

Percayalah dan yakinlah rencana tuhan itu memang indah untuk dinikmati

Yakinlah niscahya skenario tuhan dapat merubah segalanya

Mental dan karaktermiu yang akan menentukan masa depanmu kelah di kemudian hari

Ngefly itu enak lho dek gak mau mencoba?

Ku ingin mengukir sebuah kisah di hari sabtu ini bersamamu di tempat ini

Berusahalah dan yakinlah bahwa seseorang yang menyayangimu dapat membuatmu bahagia

Ganteng saja gak cukup harus punya materi untuk melangkah maju ke depan

Aku masih tau kok cara mundur yang benar

Aku hanya anak teknik bukan anak romantis atau yang bisa merangkai kata puitis

Jangan jadikan perbedaan sebagai alasan kita untuk berselisih antara satu sama lain

Kini usaha yang ku kerjakan masih belum terlihat olehnya, apakah dia sudah ada yang lain?

Teruslah berusaha dan jangan pernah putus asa apalagi menyerah, karna itu adalah tipe seorang pecundang

Sesuatu yang saat ini kita inginkan akan terwujud, bila mana kita sungguh-sungguh untuk berusaha dan selalu berdoa kepada sang pencipta

Jadilah pelangi yang bisa membuat banyak orang terpukau karena ulahmu

Kata Kata Malam Minggu Jomblo

Bagi kalian yang sampai sekarang masih hidup dengan kesendirian jangan bersedih.  Kalian bisa melihat atau meniru kata kata malam minggu kelabu untuk di upload ke media sosial atau digunakan untuk status fb malam minggu jomblo.

Berikut kumpulan kata kata lucu malam minggu buat jomblo yang sudah di ambil dari beberapa sumber ternama cekidot.

Aku disini hanya bisa rindu dan menanti kehadiranmu wahai siti

Jangan pernah dengarkan mulut-mulut yang tidak terkontrol dan suka mencaci maki

Tetaplah tenang dan yakinlah dia pasti akan datang hari ini untuk bertemu denganmu

Jangan pernah engkau berburuk sangka terhadap suatau hal yang belum jelas kebenaranya

Karena yang cantik belum juga enak untuk di nikmati

Jangan pernah memandang rendah orang berkaca lah terlebih dahulu sebelum menilai orang

Memang cantik parasnya tapi tidak untuk sifat dan hatinya

Anak yang masih polos dan lucu seperti aku hanya bisa apa ketika hari sabtu tiba

Sekedar penikmat motor tua bukan lah motor sport

Apa sih yang aku punya hanya onda tiger lama kok dek!

Aku bukanlah seperti mereka, aku hanya seorang penunggang kuda besi yang beraktifitas di malam minggu

Ketika senyumu berpapasan dengan senja, sesungguhnya engkaulah perpaduan yang indah sayang untuk di lewatkan secara begitu saja

Malam minggu keluar sendiri, masih bahagia kok dengan si tiger!

Punya motor yang penting bisa digunakan dengan baik tidak untuk herex di malam minggu

Indahnya soere ini jika ada kamu bersamaku menikmati sang surya pulang keperaduanya

Kata Kata Indah Malam Minggu

Bagi kalian yang sedang mecari kata kata malam minggu atau ucapan malam minggu yang indah guna diberikan kepada sang pacar bisa melihat contoh status malam minggu di facebook menyentuh hati.

Kepo kan seperti apa rangkaian kalimatnya buruan lihat di bawah ini sudah di ambil dari beberapa sumber yang terkenal cek selengkapnya dibawah ini.

Jangan hanya menjadikan teman hidup jadikanlah aku sebagai pasangan hidupmu kelak

Tetaplah menjadi teman serta sahabat setiaku ya

Jangan sampai keluar di malam minggu dengan niat yang tidak baik

Ingin rasanya hati ini saling melengkapi namun kenapa sekarang harus saling membenci!

Belajarlah bersyukur apa yang sudah diberikan sang pecipta kepada kita, dan jangan pernah memandang besar atau kecilnya pemberian tersebut.

Aku memanglah bukan tipe orang yang memiliki segalanya, namun aku sadar masih banyak orang yang kurang mampu di belankangku

Cowok itu pasti tau mana yang benar dan mana yang salah

Hanya sekedar hobby bukan sebuah kebiasaan untuk yang wajib untuk di lakukan

Tetaplah menjadi kebanggaan walaupun tidak menempati urutan terdepan

Pacarmu memang gantengm tapi gak punya hobby gak jadi ganteng kalau gitu!

Malam minggu keluar boleh saja, asal pakai barang sendiri dan bukan barang pinjaman apa lagi utangan

Katanya sih stay with me, tapi katanya lho ya?

Biarkan mereka yang berada di luar mengeluarkan komentarnya untuk kita!

Malam ini memang pahit karena kau pilih dia dari pada aku yang sudah ada disini untukmu

Yang keren aa gak mejamin kebahagiaan apa lagi yang gak terlalu keren!!

Kata Kata Galau Malam Minggu Ngenes

Caption malam ini terserah kamu aku udah cape bikin caption

Bukan karena aku banyak teman dan saudara tapi berapa banyak yang bener bener teman sejati

Aku hanyalah seorang penikmat aspal jalanan dan jalan yang berlubang

Cewe yang cantik tau kok motor yang cocok untuk pantat mereka masing-masing

Akan ada cerita yang menarik untuk di ukir ketika mesin sudah berbunyi kala malam minggu

Nakal iya aku memang nakal, Bodoh tolong aku tidak seperti mereka yang gampang kamu bodohi

Cintailah aku karena hobiku jangan cintai aku karena hartaku

Mungkin kelak suatu saat nanti kita akan menjadi sebuah keluarga dan mengukir sebuah kenagan bersama

Mencari teman atau saudara lebih sulit jika dibandingkan mencari musuh

Iya ku akui dirimu memang manis tanpa bahan pemanis

Ketika seseorang meninggalkanmu tanpa alasan yang jelas, maka jangan pernah biarkan di kembali dengan sebuah penjelasan

Abaikan saja mereka yang tidak lelah membicarakan kejelekan atau aib orang lain

Sementara hanya ini yang bisa ku lakukan karena Cuma segini kemampuan yang ada pada diriku

Perubahan yang besar berawal dari suatu langkah yang kecil

Terkadang kita perlu berkorban demi kebagaiaan teman kita di hari sabtu malam

Kata Kata Malam Minggu Sendirian

Jangan pernah takur gagal lantaran orang yang berhasil berawal dari sebuah kegagalan

Gak pernah sombong dengan apa yang sudah aku miliki saat ini

Karena namanya pertemanan berawal dari sebuah saudara

Ada saatnya kamu berhenti dan ada saatnya untuk kamu kembali

Aku di desain tidak seperti mereka yang punya segalanya, aku memang berasal dari keluarga yang sederhana

Keluar malam minggu boleh saja asal tidak menyusahkan orang tua

Selalu ingin bersama dan tertawa dalam sebuah kebersamaan

Engkaulah wanita terhebat kedua setelah ibuku

Memang aku tidak memiliki ragamu tapi aku ingin selalu bersama selamanya

Namanya kehidupan pasti banyak rintangan yang harus di lalui

Yang kalian lihat menarik itu belum tentu baik kenyataanya

Oh tuhan ku cinta dia ku sayang dia dia siapa ?

Aku hanyak anak polos yang mencari kebahagiaan seadanya dan sekadarnya

Gua sudah terlanjur sayang sama loe jangan pernah lo mencoba membunuh gua

Pada dasarnya aku memiliki keinginan dan kemauan tidak mau sama dengan standart pabrik

Kata Kata Malam Minggu Kesepian

Janji adalah janji tapi janji di jaman sekarang tidak seperti dahulu

Sesekali menegok lah kebelakang untuk mengenang masa lalu dan masalhmu yang dulu pernah mengguncang masa depanmu

Hanya sepatah kata yang bisa ku ucapkan pada malam minggu ini yaitu KUAT

Jika tau akhirnya seperti ini aku tidak menjadikanmu satu satunya, kini kamu sudah pergi aku sudah tak punya siapa siapa lagi

Yang diatas saja masih sering lihat yang di bawah kenapa yang di bawah lihat ke atas melulu

Bukah motor racing yang ku kenakan saat malam minggu namun motor seadanya agar bisa tau kamu cewe matre apa bukan?

Jangan jadikan sebuah kecepatan sebagai tolak ukur persaudaraan

Rencana tuhan sudah pasti indah kita tidak perlu lagi meragukanya

Sebuah proses tidak akan menghianati sebuah hasil

Bahagia bukan milik dia yang hebar dalam segalanya tapi dia yang mampu menemukan hal yang sederhana dalam kehidupanya dan tidak lupa untuk bersyukur kapada nikmat yang sudah diberikan kepadanya

Selalu rendah hati da jangan mudah untuk merasa puas karena itu semua hanya titipan sang pecipta

Satu sahabat sejati lebih baik dan lebih berharga dari pada seribu teman yang mementingkan diri sendiri

Itu lihat orang yang sombong biarkan mereke berkreasi suatu saat akan ada balasan yang setimpal untuknya

Sebuah mimpi akan selalu dapat mengalahkan kenyataan yang ada apabila kita mengambil suatu kesempatan yang ada

Memang tidak terlalu mahal juga tidak begitu bagus, tidak mewah pula. Tetapi bisa menemani harimu setiap hari

Ucapan Selamat Malam Minggu Kelabu

Malam minggu adalah hari yang begitu menyenangkan apa jadinya jika malam itu berubah menjadi kelabu. Pastinya kalian akan mencari kata kata malam minggu kelabu yang cocok untuk di jadikans status di sosial media. berikut beberapa kumpukan kata kata terbaru cekidot :

Meskipun pecinta motor yangs udah tua tapi sekarang bisa membuatmu hits dan populer lho..

Malam minggu ini berbeda dengan yang lain kau kini tampak lebih cantik dan mempesona

Kini hanya kenangan yang bisa ku lihat saat malam minggu kali ini di guyur hujan deras

Memiliki banyak wanita itu memang hebat, namun menolak banyak wanita demi satu wanita pilihan itu jauh lebih hebat.

Jangan pernah membangunkan macam yang sedang tidur, jika hidup mu ingin tetap tenang

Memang ini motor ku sendiri ku beli dengan hasil kerja payahku bukan seperti dia yang semuanya berasal dari orang tua!!

Kalah ganteng kalah materi kalah doa tetapi kami menang dalam hal ketangkasan

Gak ada kata nunggu valentine tiba, asalkan ada bensinya kita berangkat

Tidak ingat apa yang sudah terjadi jika lagi terbang

Semua itu hanya titipan pasti ada saatnya titipan tersebut di ambil kembali oleh sang pencipta

Jika elu kagak suka jangan ngeliat, jika lu tak tahu jangan bicara, jika tak perduli jangan pernah menghakimi, jika kamu tidak bisa memiliki jangan pernah membenci

Wisata malam di malam minggu itu memang asyik dan menyenangkan

Sejatinya imam itu berada di depan bukanlah disamping

Nikmati semua prosesnya yang sudah berjalan dan tunggu hasilnya

Mengapa harus kaya kalo ada yang sederhana dan dapat membuat bahagia setiap hari! J

Kata Kata Lucu Malam Minggu Buat Jomblo

Apapun itu pasti semuanya berawal dari 0 atau dasar tidak langsung instan

Saling kasih kabar, saling mengingatkan kalo ada yang belum makan tapi sayangnya kita kagak ada hubungan

Lihatlah hasil dari sebuah kerja kerasmu yang sudah kamu kerjakan selama ini

Jangan Cuma bisa nunggangin yang cantik karena nunggangin macam gak kalah asyiknya

Quotes ku di malam minggu selain cinta dan bibirmu apa lagi yang palsu dari dirimu?

Karena manis bukan hanya ada pada bibirmu yang merah itu saja

Semua itu gak perlu kemewahan dan kekayaan yang penting bisa bikin nyaman itu sudah lebih dari cukup

Aku hanya bisa tersenyum ketika kau berjalan dengan cowok lain di hari sabtu malam

Udara dingin malam ini menambah rasa dingin sikap ku kepadamu, dan semakin menguatkanku dalam keputusanku

Jangan biarkan hidupmu kelabu buatlah hidupmu penuh dengan warna yang indah

Abaikan orang yang berada di belakang saya sudah bahagia dengan keadaan yang seperti ini.

Jangan pernah melihat orang dari fisiknya tapi lihat lah orang dari hati dan juga sifatnya

Hidup ku berbeda dengan mereka yang sederhana apalaha dayaku yang hanya anak jalanan

Kalau ceweknya nangis suruh naik herex aja biar bahagia

Sorry malam minggu ini saya sudah kehabisan caption haha

Kata Kata Anak Rantau Malam Minggu

Jangan terlalu banyak mencaci maki orang

Ya aku memang masih anak sekolahan berbeda dengan mereka yang sudah bekerja. Tapi setidaknya aku tau bagaimana caranya mencari uang sendiri !

Kreatifitasku tidak kenal batas, Loyalitasku sampai menembus batas

Kalau ada yang bilang hidup ga harus soal percintaan sebenarnya itu salah karena bersama motor kesayangan kita tetap membutuhkan sebuah cinta

Urus saja urusan mu jangan pernah urusi hidupku lagi, ingat ini malam minggu terakhir kita

Jangan pernah panik karena kopi di malam minggu itu sangat asyik

Benar jika ada pepatah habis gelap terbitlah terang

Katanya mau keluar uang, kok beda ya omongan di chat sama ketemu langsung

Santai aja dulu jangan terburu buru karena hari ini masih panjang dan masih ada hari esok

Kita terlalu sibuk memandang atas sampai lupa caranya untuk merendah

Seorang sahabat yang baik sangat sulit ditemukan sulit di hilangkan dan tidak mungkin untuk di lupakan

Masih mau kan engkau bersamaku untuk naik tiger bersama?

Yang ku miliki hanya sebuah motor tiger modification bukan stang bulat beroda empat

Hanya engkau lah sahabat sejatiku yang menemaniku kemanapun aku pergi

Apa kabarmu sekarang pengganggu jalanan, terlalu lama kau jalan sendirian sambutlah aku dengan penuh kehangatan mari ku dekap biar ku Ratakan

Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Untuk Sahabat

Terkadang kerena terlalu dekat malah sedikit yang dapat terlihat begitu juga sebaliknya dan seterusnya

Terkadang realita tak seindah bayangan yang dibayangkan

Jok tipis yang naas tidak pernah memboceng wanita bersenyum manis

Foto foto sendiri tak ada yang menemani sunggu nasiib ini

Jangan kebanyakan gaya yang penting itu berani dan percaya

Jangan pernah ada dusta di antara kita nanti

Jika kamu tidak kuat dengan ku bisa kok cari yang lain mungkin sudah tidak ada laki cowok yang sepertiku

Aku!! Dipuji tak akan terbang di hina tidak akan tumbang berbeda dengan mereka!!

Tangga menuju langit adalah kepala, maka letakan kakimu di atas kepalamu untuk lebih dekat dengan tuhan

Orang yang pintar akan selalu bertanya pada masalah yang dia tau bukan orang yang puas dengan yang ia tau

Dulu aku pernah ke tepat ini dengan dia tapi itu semua dulu sebelum dia merebutnya

Ucapkan kata yang membangun bukan kata yang membingunkan!

Ingat mblo jangan lupa bahagia karena itu penting!!

Ya sudahlah kamu pergi saja kalau itu mau kamu sekerang tapi jangan pernah kembali lagi ya!

Biarkan aku disini melepas semua lelahku, dan merasakan kebebasan alam yang merasuk ke dalam jiwaku

Status Malam Minggu Di Facebook

Hidup itu kita harus tetap menjaga pandangan untuk lurus kedepan

Alasanku menjadi seorang nobita adalah lantaran nobita cuman cinta sama satu orang wanita yaitu sizuka

Kuat enggak kuat ya tetap aku pioritaskan

Sebuah hobby yang kita senangi pasti tidak akan mengenal yang namanya rugi

Izinkan aku gauli sebuah aspal yang panas demi kebahagiaan keluarga kecil kita, dan tunggu aku pulang untuk bertemu dengamu

Memang wajahmu tak seindah mama andriana tapi sifatmu melebihi sifat reva

Cuma ada dua pilihan tidur untuk melanjutkan sebuah mimpi atau bangun untuk mewujudkan mimpi

Maaf yang aku bukan seorang pria yang pandai dalam membuat caption

Dengan perubahan yang signifikan motivasi baru dan semangat baru untuk memulai kehidupan yang baru juga

Hati hati sekarang lagi musin tikungan tajam tapi masih ada tikungan yang lebih tajam yakni tikungan teman

Jangan pernah sakiti aku di setiap hari hari indahku

Memang ini yang aku punya gak perlu gengsi untuk bersaing dengan yang lain tetap percaya dan terus melangkah

Jangan pernah salah paham terhadapku itu semua hanya teman ku

Disaat mereka sedang sibuk mencari cinta sejatinya apalah dayaku yang masih setia dengan motor ku

Memang jarak memisahkan kita tapi ku tak akan goyah dan ku percaya semua indah pada waktunya kitakan bisa berdua satu atap bahagia bahkan untuk selamanya

Berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya persahabatan keliling jalan gas gasan

Penutup

Nah itu dia beberapa kata kata malam minggu yang bisa kalian jadikan sebuah status facebook, atau caption. Semoga dapat bermanfaat buat kalian baik yang sudah memiliki pasangan atau yang masih jombo hehe. Terima kasih telah mampir ke website kami sering sering ya.

Tinggalkan komentar