Kata Kata Gombal Romantis dan Rayuan Gombal Terbaru 2018

Rayuan Gombal – kata kata gombal ini saya buat dan saya kumpulkan dari berbagai sumber ternama contohnya kata kata gombal lucu, kata kata gombal romantis, kata kata gombal terbaru 2018, kata kata gombal ovj, dan kata kata buat pacar.

Kata gombal atau gombalan maut ini bisa kalian jadikan sebagai status facebook, atau status jejaring sosial media lainya. Kata kata seperti ini bisa kalian gunakan untuk saat PDKT dengan seseorang yang kalian dambakan.

Atau kalian bisa juga menggunakan kata kata ini guna di kirimkan kepada pacar, teman, sahabat, atau mantan kalian yang masih punya rasa sama kalian hehe. Akan lebih indah bila kata kata ini di sampaikan langsung kepada orang tersebut. Supaya pesan yang terkadung pada kata kata tersebut tersampaikan.

Untuk kalian yang sedang mencari kata kata gombal atau rayuan gombal terbaru disini saya sudah merangkai banyak kata yang romantis yang bisa kalian jiplak nantinya. Terkadang ada juga orang yang malu untuk mengungkapkan perasaan mereka namun mereka juga punya cara tersendiri yakni dengan mengirimkan surat atau bunga yang di tambahkanya kata kata romantis untuk pacar nya.

Lihat Juga Artikel : 100 Kumpulan Kata Kata dan Caption yang Cocok Untuk Status FB

Kata Kata Gombal dan Rayuan Gombal Terbaru 2018

kata kata gombal
kata kata gombal romantis

Hai teman teman ku lagi nyari kata kata gombal ya buat si doi? bingung, pusing, jangan terlalu di fikirin, disini sudah tersedia baik yang romantis atau yang sampain baper disini ada semuanya.

Jadi kalian tidak usah bingung bingung tinggal pilih mana yang cocok menurut kalian lalu berikan kepada teman perempuan kalian atau perempuan yang sudah kalian incar untuk di jadikan teman hidup, siapa tau dengan kata kata ini bisa langsung jadian hehe.

Kata kata romantis dapat menjadi senjata paling ampuh dengan cara meluluhkan hati wanita percaya atau tidak, kalian bisa gunakan rayuan maut berikut yang ada di bawah ini :

 ~ Mungkin dengan diam aku dapat mencintai dan mengenalmu lebih dalam  ~

 

Aku tak pernah berharap menjadi sebuah bintang yang bersinar agar selalu kau lihat hanya dengan mecintaimu dalam diam sudah membuatku bahagia

 ~ Sakii dia seperti kamu menyakiti hatiku  ~

Jangan pergi saat bosan jangan kembali saat menyesal, bosan datang hanya sementara rindu datang kapanpun sesuka hatinya

 ~ Cewe gak akan baper kalao cowoknya ga cari perhatian  ~

Katanya sahabat tapi kok nikung dari belakang

 ~ Aku memang gak bisa jadi cowo seperti yang kamu inginkan tapi kamu juga perlu belajar dalam menghargai usaha seseorang  ~

Kamu dapat menggapai semua impianmu dengan modal masa lalu yang dapat di jadikan sebagai pelajaran

 ~ Semua akan terasa indah jika kita bersama  ~

Kejar saja tidak apa apa ingat aku masih di sini di tempat yang sama, jika kamu sudah cape kembali lah karena aku masih menunggumu

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

kata kata gombal terbaru buat pacar tersayang
contoh kata kata gombal

Seperti yang sudah saya bahas di awal untuk kalian yang memiliki pasangan dan ingin membahagiakan pasangan kalian bisa dengan kata kata lho? Asal kalian tau saja bahagia itu gak perlu mewah. Dengan budget yang sedikit kalian bisa membahagiakan pasangan kalian, enggak percaya?

Kalian bisa buktikan sendiri ambil salah satu contoh kata kata gombal di bawah ini dan berikan kepada pasangan kalian di jamin pasangan kalian akan tersipu malu/bangga dan tidak lama akan tersenyum-senyum sendiri. Kalian paca cowo saya kasih bocoran sedikit ya bahwa cewe itu suka sama cowo yang romantis, namun ada juga cewe yang suka sama cowo yang humoris.

Buat kalian para lelaki pastinya ingin bukan membuat pasangan kalian terseyum dengan tingkah laku kalian? bingung caranya bagaimana? gampang kok kalian bisa sampaikan kata kata yang sudah saya rangkum seperti yang ada di bawah ini:

Yang terasa sakiti terkadang sulit di lupakan

~ Terkadang apa yang di lihat tak seperti yang sudah dirasakan ~

Kata siapa cinta itu buta buktinya aja kamu masih bisa bedain ma yang kaya dan mana yang miskin

Seperti halnya redoks ada saatnya kita harus mengikat dan ada saatnya pula kita harus rela melepaskan apa yang sudah terikat ~

Jika perasaan ini adalah kenyataan adakah yang dapat menyangkalnya

Katanya sih udah gak suka tapi kok pas melihat si dia sama yang lain kok malah cemburu Basi loo… ~

Gak usah berharap nanti kalo enggak sesuai harapan yang ada malah merasa kecewa

Level tertinggi mencintai adalah merelakan dia yang ktia sayangi bahagia bersama dengan orang lain ~

Aku tidak mencintaimu untuk bertemu atau apapun namun hanya kabar dirimu saja sudah cukup bagiku lebih dari apa yang ku inginkan

Aku tanpamu bagaikan pohon tanpa daun kering yang tak berarti ~

Kata kata Gombal Paling Romantis Terbaru

kata kata gombal
kata kata gombal romantis buat cewek

Romatis aau humoris adalah salah satu sifat cowo yang di sukai para kaum perempuan. Apalagi kalau dua kriteria itu di gabungkan pasti akan sempurna cewe mana yang enggak mau dengan kriterian cowo seperti itu. Btw kalian sudah punya pasangan belum? jika belum boleh dong di praktekan kata kata yang sudah ane rangkum.

Ada banyak lho..! Bagi kalian yang masih single bisa menggunakan kata kata ini untuk mencari pasangan. Supaya artikel ini di kenal banyak orang kalian bisa share dan bagikan kepada teman teman kalian.

Pastinya kalian yang sedang mencari pasangan membutuhkan kata kata gombal buat pdkt bukan? Nah berikut kalian bisa melihat beberapa gombalan romantis yang sudah saya kumpulkan dibawah ini cekidot :

Meski kau hanya ingin bermain kenapa kau harus mengucap janji manis yang menjajikan

~ Yang harus kita lupaka itu perasaan bukanlah orangnya ingat ya.. ~

Anggap saja mereka yang menghina, mencela, membicarakanmu sebagai sampah yang tak kunjung terurai oleh waktu.

Ada saatnya dimana kita emraasakan apa yang di rasakan oleh orang lain ~

Perpisahan bukan lah duka meski harus meyisakan sebuah luka yang mendalam

Kita yang menjalani mereka yang berkomentar itu merupakan sebuah paket yang komplit ~

Masa lalu merupakan urusan perasaan. Masa depann adalah urusan pemikiran sekarang adalah masa tantangan untuk melupakan masa lalu dan memikirkan masa depan

Diantara bunga sama pulpen aku lebih memilih bunga karena kamu yang aku cintai bukan orang lain ~

Kamu tau enggak perbedaan tusuk sate dengan kamu? Bedanya adalah jika tusuk sate gunanya untuk menusuk daging ayam sedangkan kamu sudah menusuk hatiku

Keraskan hatimu tangguhkan jiwamu kuatkan mentalmu bukanlah pikiranmu dan pakailah logikamu untuk menentukan sesuatu ~

Gombalan Lucu Buat Pacar

kata kata gombal
kata kata gombal humor buat pacar

Jika kalian memiliki pacar pastinya kalian pernah bukan mengeluarkan kata kata yang romantis atau semacam gombalan kepada pacar kalian? Nah disini saya sudah menulis beberpaa contoh rayuan maut romantis yang bisa kalian gunakan untuk meluluhkan hati perempuan yang kalian suka.

Tanpa kau akhiripun semua akan berakhir dengan sendirinya karena skenario ini sudah mencapai batas akhirnya

~ Perjuangkan lah apa yang patut untuk di perjuangkan ~

Prioritaskan lah bila dia pantas untuk di prioritaskan dalam kehidupanmu

~ Pas aku buka ig mu tidak sengaja aku stalker Dm”an mu sama mantammu dan dari sana aku bisa simpulkan bahwa masa lalu dengan mantanmu lebih manis dari pada masa dengan ku ~

Awalnya kamu bilang sayang sama aku tapi nyatanya aku Cuma kamu anggap sebagai teman biasa saja dan tidak lebih dari itu

~ Jangan pernah kamu mengeluarkan kata sayang kepada laki-laki jika ujung ujungnya menyakiti juga ~

Jika kamu memang sudah sayang dengan seseorang perjuangin dia jangan malah di tinggalin

~ Sengaja tutup hati dan sedikit jual mahal agar aku tau siapa yang cinta nya tulus dan berani berjuang ~

Aku memang sering curhat dan berbagai sedikit cerita denganmu tapi aku kini mulai sadar bahwa kita hanya sebatas teman dan tidak lebih dari itu

~ Kalau kamu tidak mengerti apa apa lebih baik kamu diam saja ya ~

Kata Kata Gombal Gokil

kata kata gombal
kata kata gombal gokil

Mau tau enggak cara mendapatkan banyak like dan comment di sosial media, gini nih kalian bisa membuat atau menulis kata kata lucu atau kata kata romantis yang pastinya sedang di cari oleh banyak orang. Seperti contoh yang ada di bawah ini :

~ Jika kau salah berbicara kamu pasti akan tau apa resiko yang akan kamu terima ~

Hujatah diriku hinalah diriku bencilah diriku caci makilah diriku ini sejatinya aku hanya orang beretika sangat rendah yang melakukan hal sehina itu

~ Apapun yang sudah terjadi bersyukurlah karena itu semua sudah masuk ke dalam skenario kehidupan ~

Jangan bersifat hitam dan jangan menjadi orang yang suci jadilah orang yang netral ada adanya karena itu yang terbaik

~ Cantik ia ku akui dirimu memang cantik baik fisik maupu dari hati ~

Semua gak ada yang sulit tergantung kita ada niat atau tidak untuk memahaminya

~ Gunakan perasaan saat menghadapi manusia gunakan lah logika ketika engkau menghadapi sebuah masalah ~

Jagalah mereka agar tetap jasdi menjadi kita tanpa salah satu dari mereka menghilang entah kemana karena aku tak mau itu terjadi!

~ Jangan lah kau pergi dari hidupku karena sesungguhnya aku masih sayang kepadamu ~

Jangan hiraukan opinin orang yang berbicara di luar sana aku masih sayang sama kamu yakin lah itu karena aku adalah calon imammu kelak

Kata Kata Romantis dan Cinta

kata kata romantis
kata kata gombal buat pacar

Perempuan itu suka sama cowo yang romantis lho bro jadi kalian apakah termasuk kriteria yang seperti itu? jika tidak tenang saja kalian masih bisa membuat nyaman pasangan kalian dengan cara mengirimkan kata kata tentang cinta, atau kata kata mutiara romantis. Kalian bisa melihat referensi contohnya seperti berikut ini :

Bikin bawa perasaan anak orang itu mudah yang sulit adalah buat anak orang setia

~ Seandainya tuhan memberikan dua jalan yang searah aku ingin kembali ke masa lalu untuk menghapus semua kesalahanku.~

Laut di ciptakan untuk menyirami daratan, Matahari datang guna untuk menyinari bumi ini sedangkan engkau datang untuk menemani ku di kehidupan ku ini

 ~Jangan bilang stay with me kalo ujungnya i’m not the only one ~

Jangan pernah merasa kamu cantik karena kamu harus tau ada yang lebih cantik dari kamu yaitu ibu kamu

~ Yang susah payah berjuang terkadang tidak mendapatkan apa apa tapi yang biasa saja malah dapat yang sempurna. ~

Kamu datang memberiku rasa yang begitu nyaman namun ketika kepergian mu itu kamu meninggalkan bekas luka yang mendalam

~ Hati ini bisa saja tersakiti oleh rayuan gombal tapi tidak untuk otak ku ~

Aku sayang sama kamu karena kamu orang nya itu baik, cantik dan soleha tipe aku banget

~ Maaf jika aku kini semakin sayang dan cinta terhadapmu karena semua itu ku lakukan hanya ku gak mau kehilangan orang seperti kamu lagi ~

Kata Kata Gombal Lucu dan Gambar Lucu

kata kata ;lucu
kata kata lucu full HD

Kata kata lucu atau gambar lucu banyak di gemari oleh banyak orang karena sifatnya yang menghibur tidak mudah membuat seseorang bosan untuk membaca atau melihatnya. Khususnya kalian yang memiliki sifat yang gampang bosan alangkah baiknya melihat atau update status di media sosial menggunakan kata kata lucu atau kata kata sindiran supaya menarik banyak orang untuk comment atau like status fb kalian nantinya.

Ingin contohnya seperti apa kata kata gombal yang lucu bikin ngakak misalnya seperti yang ada di bawah ini ya :

~ Sadar lah masih ada aku yang sayang dan setia dengan mu sampai saat ini ~

Jangan pernah memperdulikan mereka yang tidak pernah memikirkan mu terima lah yang sudah nyata dan memiliki banyak waktu untukmu

~ Mungkin ini saatnya dan kini telah tiba yaitu teman rasa pacar dan pacar rasa teman ~

Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu kau semogakan untuk ke depanya

~ Sayang percayalah aku selalu ada disini menamanimu ~

Kamu harus tau apa reaksiku ketika kamu bilang rumah kamu sedang sepi

~ Kau harus sadari bahwa hidup tak selamanya sepeprti inginmu hanya diri sendiri yang bisa mengubah keadaan ~

Jangan pernah kamu menyelesaikan masalah sendirian itu terlalu berat, biar aku saja yang menghadapinya

~ Mendoakan dia yang terbaik adalah suatu cara kita menjaganya dengan baik dari jarak jauh ~

Jika raga punya sebuah cinta, Dilan punya milea, dengan bangga aku pun bilang aku punya kamu

Gombalan Cinta dan Romantis

ucapan romantis buat pacar
kata kata gombalan dan tayuan romantis

Untuk kalian yang mempunyai pasangan atau pacar bisa menggunakan kata kata bijak romantis atau rayuan gombal ini untuk menambah harmonisme hubungan kalian dengan si doi. Atau bisa juga kalian gunakan untuk ungkapan hati kalian kepada lawan jenis bagi yang belum mempunyai pacar ya hehe :

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut kalo aku sekarang lagi terhanyut ke dalam cintamu

~ Boleh minta foto kamu enggak kak? Soalnya aku mau nunjukin ke smua orang bahwa malaikat itu ada ~

Aku terlahir di dunia ini setahun lebih dulu dari kamu jadi jangan biarkan aku menunggu kebih lama lagi untuk memiliki cintamu

~  Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah namun keindahan itu tak dapat melebihi keindahan dirimu sayangku ~

Cewek, cuek di awal wajarlah kalau emang udah benar benar nyaman dan sayang nanti juga akan perhatian juga tanpa harus kita memintanya

~  Jika kita di takdirkan bersama aku tidak ingin hanya janji dan kata kata manis yang keluar dari mulutmu karena cinta itu butuh bukti yang nyata ~

Gimana kalo kita berdua menjadi kelompok perampokan maksudnya aku merampok hatiku dan kamu merampas hatiku

~  Aku harap kamu jangan pergi ke lain hati ya, karena bila aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 100 tahun rasanya ~

Selain wajahmu yang cantik itu kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang kau ucapkan

~  Mungkin di dunia ini aku sudah di takdirkan buta maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang I LOVE YOU ~

Rayuan Maut Buat Wanita

kata kata gombal
kata kata gombal romantis

Jika kalian adalah tipe cowok yang suka merangkai kata kata gombal dalam hal merayu wanita, kalian bisa menggunakan kata kata berikut ini untuk menembak cewek yang kalian sayangi langsung saja cek di bawah ini :

Bersyukur ku memiliki wanita sepertimu yang tangguh dan pintar semoga harapan ku tersemogakan kali ini bersamamu

~ Buang saja kenangan masa lalu mu kini fikirkan masa depan mu yang cerah dengan ku ~

Banyak sekali hal yang banyak aku suka dari dirimu salah satunya yaitu seyum mu yang selalu membuat ku semakin sayang kepadamu

~ Aku tidak berani lihat bola matamu lantaran mata kamu itu indah dan bisa bisa aku jatuh cinta kepada mu nanti ~

Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan masa depan dan perasaanya saja

~ Walaupun kamu tidak terlalu gemuk namun kamu adalah hal terberat yang ada di dalam hatiku~

Jika kini aku harus mengorbankan semua kebahagian ku hanya untuk membuat mu bahagia, AKU RELA

~ Jangan pernah kau berkata sulit karena tidak ada hal yang sulit apa bila di kerjakan dengan sepenuh hati dan rasa ikhlas ~

Aku gak pernah merasakan ada rasa takut ketika aku berada di samping mu karena kamu lah sumber kekuatan ku selama ini

~ Aku gak sedih kok karena besok hari senin aku sedih bila besok gak ketemu sama kamu ~

Kata Kata Gombal Lucu Ovj

kata kata gombal lucu
kata kata lucu dan ngakak

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi buka  ketika mendengar kata OVJ yaps benar salah satu acara tv yang sering membawakan gombalan lucu dan unik ini sering menjadi acara favorit keluarga. Para pemain dan aktornya memiliki bakat untuk menyampakain kata kata tentang cinta yang sifatnya romantis dan lucu berikut contohnya

Aku hanya ingin berdua bersama mu dan tidak ada yang lain hanya dua waktu yang ku ingin Sekarang dan Selamanya

~ Jika kursi semakin lama semakin antik berbeda dengan kamu, semkin lama semakin cantik ~

Air mata merupakan satu satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir sudah tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka

~ Saat jarak memisahkan satu yang harus kamu ketahui akan aku jaga cinta ini untuk mu sayang ~

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu cara ku menatap kepergianmu dan cara ku terseyum saat menatap wajah indahmu itu

~ Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih ~

Jika esok pagi menjelang akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelapnya

~ Mencintaimu adalah inginku memiliku adalah dambaku meski jarak jadi pemisah hati tak akan bisa berpisah ~

Cuma dirimu seseorang yang bisa meluluhkan hati ini kamulah yang terindah dalam hidupku saat ini dan selamanya

~ Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong di pikiran ku ~

Kata Kata Gombal Buat PDKT

kata kata romantis untuk perempuan
KATA KATA ROMANTIS TERBARU

Sebelum memiliki pasangan pastinya kalian sudah pernah bukan merasaka apa itu PDKT yaps, di awal pasti kalian mempersiapkan berbagai kata kata gombal romantis untuk meluluhkan hati perempuan yang kalian sayangi, seperti ini kah kata kata yang sering kalian gunakan?

Keinginan ku dulu pengen menjadi seorang dokter tetapi setelah bertemu kamu berubah menjadi pengen membahagiakan mu

~ Kamu gak kopi ya habis nya gara gara kamu aku jadi susah tidur sekarang ~

Aku berharap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah ke dalam kehidupan ku karena jawabanya adalah kamu

~ Mungkin kamu hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri agar bisa jauh dari rasa sakit hati yaitu dengan berhenti mengharapkanya ~

Seberapa dalam rasa cintamu kepadanya sedalam itulah nanti kau akan terluka

~ Kenapa kamu memilih untuk menjauh sedangan aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu bahkan hingga detik ini ~

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta tapi aku tidak peduli itu aku Cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu

~ Masalah yang selalu sulit untuku membuatmu mencintaiku tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu ~

Aku tidak pernah meminta lebih darimu karena isa mengenal mu saja merupakan hal yang terindah bagiku

~ Kata orang nyasar itu rugi banget tapi yang kurasakan berbeda aku gak merasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati seorang bidadari yaitu kamu ~

Kata Kata Rayuan Gombal

kata kata gombal
rayuan gombal paling maut

Jika kalian tipe orang yang humoris dan romantis pasti akan pandai merangkai kata kata gombal yang biasa menjadi kata kata yang indah. Namun sebaliknya jika kalian bukan tipe orang seperti itu kalian bisa juga melihat kata kata romantis buat pacar seperti yang ada di bawah ini :

Sayang kamu tau tidak? Cinta aku ke kamu bagaikan garam di lautan tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya

~ Kamu saja bisa menulis hahaha tanpa terseyum berarti kamu juga bisa menulis I LOVE YOU tanpa ada rasa ~

Saat ku mengenalmu banyak ku temukan pelajaran baru yang bisa ku ambil dan menjadikan pribadi yang lebih baik lagi

~ Andaikan tuhan memberikan 2 jalan yang satu arah aku ingin kembali ke masa lampau guna memperbaiki semua kesalahan yangs udah ku perbuat ~

Sayang kamu adalah perempuan yang baik dan pintar aku mohon tetap lah bersamaku hingga akhir waktu hidupku

~ Jangan kau pergi karena kau adalah orang yang terbaik yang pernah ku kenal selama hidupku ~

Cinta itu di rasakan buakn di pikirkan ia lebih butuh balasan bukan sebuah alasan

~ Beri aku sebuah ruang untuk aku beristirahat sejenak, sadarlah kini kita sudah menjadi kenangan tinggal bagaimana belajar untuk ikhlas dan peduli terhadap sesama ~

Sayang jangan pernah ngambek ya karena aku disini selalu bekerja dan mencari cara untuk kamu bahagia dengan ku

~ Pacar ku yang cantik dan baik hati jangan ngambek ya enggak enak di ihat senyum dong, Nah gitu kan kelihatan manisnya ~

Kata Kata Gombal Lucu Banget

kata kata gombal paling lucu
kata kata lucu terbaru

Dari sekian banyak kata kata gombal lucu sudah saya pilih mana yang terbaik dan mana yag antimainstream pastinya, berikut contoh kata kata lucu dan gombalan lucu yang bisa kalian tiru untuk menghibur seseorang yang sedang sedih hatinya.

Nis kamu cantik banget malam ini berbeda dengan sebalumnya terima kasih ya kau sudah berpenampilan seperti ini demi hari yang istimewa ini

~ Kita itu sederhana bila tak searah namun bisa juga menjadi sebuah sejarah yang bisa di kenang ~

Memang kau tak seperti dia tapi aku lebih nyaman ketika berdua bersamamu saat ini

~ Entah kenapa detak jantung ini berdetak semakiin kencang jika kau memperlihatkan senyum manis mu itu ~

Ku tau semua ini adalah rencana tuhan maka dari itu pantas jika seindah ini

~ Bahagianya aku bisa memiliki dirimu yang bisa terbilang sempurna dari fisik maupun sifat mu oh kekasih ~

Jangan lah kau berpaling dari ku bahwa aku sangat suka dan sayang sekali dan ku tak mau kehilangan mu kali ini

~ Percayalah aku tidak akan mendua apa lagi membohongimu karena aku sudah berubah ketika pertama kali kenal sama kamu ~

Lupakan saja aku yang dulu dan kenang lah aku yang sekarang yang kini menjadi pacar mu

~ Iya cantk juga menarik yaitu kamu pasangan ku ~

Penutup

Pada akhirnya kita bisa tiba di penghujung artikel harapan saya semoga dengan adanya artikel ini bisa sedikit membantu masalah yang anda alami. Disini saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada kalian yang sudah berkunjung ke halaman ini.

Sekian terlebih dahulu tentang kata kata gombal dan rayuan gombal terbaru 2018 yang selalu update, semoga bisa membantu kalian untuk mendapatkan pasangan hidup ke depanya. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini, ingin tau lebih lengkapnya bisa buka di berita masa kini.

Tinggalkan komentar