Kata Kata Cinta Romantis Singkat dan Menyentuh Hati Update

Hallo kawan kawan ku jaman now, apa kabar? semoga saja kalian sehat semuanya ya. Pasti kalian pernah bukan menjalani hubungan percintaan dengan perempuan? jangan tanya sama gua, gua juga pernah pastinya hehe. Disini gua akan membagikan kepada kalian semua bagaimana cara menjadi orang yang romantis dengan menggunakan kata kata cinta.

Semua cewek pastinya ingin memiliki pasangan yang romantis dan menemukan cinta sejati nya, apakah itu semua sudah menjadi kriteria dari kalian? jika belum kalian bisa melihat kata kata cinta yang ada di ulasan berikut ini.

Kalian bisa menggunakan nya untuk statas facebook, caption instagram, atau status whatsapp. Kalian juga bisa menggunakan kata kata bijak cinta ini untuk refrensi pembuatan puisi. Bisa puisi romantis paling baper, puisi persahabatan atau yang lainya.

Saran saya baca deh sampai akhir rugi jika kalian tidak membacanya sampai akhir di jamin nyesel, gak percaya buktikan aja sendiri. Berikut adalah kata kata cinta sederhana tapi bermakna yang singkat dan menyentuh hati.

Baca Juga Artikel : 500+ Kata Kata Gombal Buat Pacar Paling Romantis Sejagad

Kata Kata Bijak Cinta

Tidak semua orang bisa merangkai kata kata yang mempunyai makna yang indah. Hanya beberapa orang saja yang mempunyai keahlian ini. Salah satu contohnya bisa kita lihat salah satu tokoh motivator anak mudah dan orang dewasa siapa dia Mario Teguh.

Beliau adalah motivator terkenal yang sudah mengeluarkan banyak kata kata motivasi yang dapat mengispirasi diri kita sendiri. Sekaligus menjadi semangat dalam kehidupan kita. Kata kata cinta sendiri mempunyai beberapa fungsi diantaranya adalah untuk di berikan kepada pasangan kalian yang sedang ulang tahun atau bisa juga digunakan pada sahat hari anniversary kalian.

Ingin tau seperti apa contoh kata kata cinta yang romantis simak semuanya ada disini:

Bisa memiliki atau tidak yang penting kita pernah saling mencintai
Kamu adalah sebait kata yang selalu aku ulang ulang dalam setiap doa yang aku pinta
Hidup itu seperti buku kalau kamu tidak berani buka halaman baru kamu gak akan pernah tau cerita apa selanjutnya dari kehidupanmu
Dunia nyata mengharuskan berharap kepada sesuatu yang nyata pula bukan kepada mu yang hanya sekedar angan
Cinta i lah seseorang dengan hatinya bukan karena parasnya dan juga hartanya
Jika kamu merasa di khianati dan di kecewakan berdoalah agar kelak kau tidak di perlakukan seperti itu lagi
Sebelum adanya dirimu senjaku tak pernah sendu, tawaku tak pernah seindah ini dan rinduku tak pernah sekuat ini
Tuhan memang selalu mempertemukan tapi bisa jadi kita tidak di persatukan
Jangan menunggu bahagia baru bersyukur tapi bersyukurlah maka kamu suatu saat akan bahagia
Seorang pria mencintai wanita dengan mata, seorang wanita mencintai pria dengan telinga
Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain
Jika senja selalu ikhlas untuk kehilangan kenapa aku tidak bisa, mungkin dirimu terlalu dekat dalam fikiranku
Lubang rindu sudah tidak ada mangsa lagi untuk di jatuhkan ke dalamnya
Pada sang waktu ku berserah dan pasrah untuk menunggu kehadiranmu di sisiku

Kata Kata Romantis Cinta

Jika kamu menunggu kapan saatnya aku menyerah untuk mengejarmu
Aku yang beruntung memilikimu yang mau mengerti dan memaafkan semua sifat jeleku
Ku lepaskan yang tak inin tinggal ku persilakan datang yang ingin kenal sebeb rotasi kehidupan masih terus berjalan dan aku tak ingin berlama lama dalam sebuah kegalauan
Ingatlah meraih sukses itu dengan perjuangan bukan dengan mengutuk takdir tuhan
Perbedaan bukan halangan bagi kita untuk saling mencintai atau memiliki
Hai mantan aku tau kok kalau kamu masih menyimpan rasa dengan ku
Aku yakin kelak kita akan bersama dengan restu kedua orang tua kita dan tentunya atas restusnya jua
Merindu adalah hal yang sudah biasa tak sepantasnya kita menyampaikan dengan emosi sampaikanlah rindu itu dengan doa mu
Bermula dari orang asing kemudian kau menjadi bagain terpenting dalam kehidiupan ku kedepanya
Percayalah ke padaku bahwa cinta ini hanya untukmu dan tak akan pernah ada orang lain yang mengisi hati ku
Apa kamu mengerti sudah berapa alma kita bersama> jadi aku mohon persiapka dirimu untuk mengatasi orang ketiga yang siap memisahkan kita
Jika aku ada salah sama kamu harusnya kamu beritahu jangan diam saja diamu tak membuatku jadi mengerti
Laki laki yang baik tidak akan membuat wanitanya menunggu terlalu lama
`aku tau perasaan ini tak masuk akan tapi jika tuhan menghendaki kita apa kau masih ingin mengelak
Sebab rindu tak pernah bisa amnesia karena itu aku selalu ingat terhadap kamu pacarku

Baca Juga Artikel : 70+ Quotes Dilan Yang Bisa Bikin Kamu Senyum Senyum Sendiri, Gak Percaya?

Kata Kata Cinta Sedih

Walaupun aku dan kamu hanyalah naskah yang kebetulan harus di perankan dalam sebuah skenario tuhan, aku sudah cukup bahagia meski tak sampai akhir yang berbahagia
Yang selalu ku selali di saat ku merindu karena mu adalah aku berharap kepada ada di sisiku
Bagaiaman mungkin ku simpan ke bencian sedangkan di dalam hati ini masih tersimpan sebuah kerinduan
Terkadang demi menjaga perasaan orang lain kita rela dan harus ikhlas untuk sakit demi melihat dia bahagia
Jarak itu adalah hal yang rumit waktu itu pelit pertemuan itu sulit dan rindu itu mencekik
Maafkan aku bila aku belum bisa bersamamu dan masih menyimpan hati bersamanya
Orang serius pun bisa pergi saat keseriusanya di sepelekan
Terllau indah jika kau di lupakan namun juka terlalu sulit bagi ku untuk kembali memperjuangkanmu
Kenapa aku dulu memaksakan rasa ini untuk memiliku dan akhirnya aku tau akhirnya seperti ini
Meski kita sudah tidak bersama tapi aku mohon jangan pernah benci aku
Kita memang sudah tidak bersama tapi kita masih bisa menjadi teman bukan
Cantik itu lah sebutan ku untuk dirimu tapi aku sadar itu semua sudah berlalu
Janganlah kau membenci ku karena perpisahan ini pasti kita memiliki pasangan masing masing suatu saat nanti
Ku mohon jangan pernah membenci ku karena rasa ini sudah tidak ada
Jangan pernah lupakan kenangan manis inii yang sudah kita rangkai sekian lama

Kata Kata Indah Cinta

Cinta yang tulus itu adalah yang tak mengharapkan imbalan dia hanya akan diam untuk menunggu cinta yang tersadar dan menatap ke wajahnya
Jika di takdirkan untuk berjodoh jarak dan waktu tidak akan menjadi masalah
Dalam sebuah percintaan ada yang namanya canda, tawa, bahagia sedih,kecewa semua itu tidak akan terlupakan dan menjadi sebuah satu kenangan indah
Saat senyuman berubah menjadi kekaguman saat gelak tawa berubah menjadi sayang saa t itulah persahabatan berubah menjadi sebuah cinta
Ku ucapakan rindu kau beri ragu, ku bilang cinta kau jawab luka jika terus seperti ini pada siapa ku harus bermuara
Tak ada hari yang buruk ketika kita beryukur tubuh yang lelah, baju yang basah karena keringat suatu saat akan menjadi saksi sebuah perjuangan ku
Yang paling dekat bukanlah peluk tapi sebuah doa, yang paling jauh bukanlah pergi tapi diam
Semakin jauh kau pergi semakin mudah kau ku temukan dan kau tidak pernah sanggup mengerti mengapa au terus menulis puisi
Kebersamaan ini indah takkan pernah kubiarkan bidadariku pergi takan ku biarkan buan purnama terganti andai saja waktu tak sesingkat ini
Cintaku sederhana hanya ingin di sisimu bidadari menjaga bulan purnama ku tanpa henti melindungi bidadari tanpa terganti
Aku merindukanmu dalam diam sehening sampah yang di tinggal nelayan pulang
Jatung ku berdetak hebat saat ku menghawatirkanmu nadi ku bergetar kuat setiap ku tau kau teruka karena ku
Aku tidak pernah keberatan menunggu siapapun berapa lamapun selama aku mencintainya
Ku akan tetap berjuang untukmu walaupun dalam pahitnya keadaan
Indahnya wajah mu kini selalu terbayang dalam pikiranku entah kenapa aku bisa seperti itu karena mu

Kata Kata Romantis Lucu

“Aku gak tau . Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari kekasih katanya setia. lah kok kalau kekasihnya masih jauh di bilang single”
“Aku masih teringat kepadamu, sayang karena aku sadar jika kamu belum melunasi hutang”
“Aku mencintaimu Itu lantaran aku tidak pernah selesai mendoakan keselamatanmu”
“ Apa masih butuh banyak malam lagi hingga aku dapat melupakanmu dari ingatan ku?”
“Cinta itu bertahan bersama. Kemudian kalau kamu tidak mau bertahan, apalah dayaku aku bertahan?”
“Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin ke kamar mandi”
“Cinta itu memang buta benar kata orang tapi, cinta tidak tuli. Cinta dapat bedakan mana suara toyota alphart dengan honda supra”
“Sebenarnya, pacar orang itu pacar kita juga, karena kita juga kan orang/manusia”
“Bagaimana bisa melupakan kenagan sama dia jika setiap melihat sampah keinget dia melulu”
“ Hewan qurban aja rela mengorbankan lehernya tapi ga sampai putus. Masa hubungan kita sudah banyak pengorbanan akhirnya tetap putus juga”
“Jangan sampai cewek lo bilang whatever, lantaran itu artinya kmau harus berfikir apa maksud dari kata terserah itu”
“ Jomblo sekarang begitu banyak yang mencari, padahal mereka hanya 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja sulit!”
“ Kalau kalian punya pacar, ada 3 hal, yakni ngedoa, ngusaha, sama ngaca”
“ Kamu tau atau tidak kejahatan yang paling kejam? Kejahatan terkejam yaitu disaat kamu mencuri hatiku serta tidak pernah mengembalikannya. Sekarang aku harus mencari keberadaan hatiku itu”
“ Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita”
“Hanya kata maaf yang bisa ku ucap, sayang! Aku harus pergi darimu lantaran aku tidak bisa menahan bau badan mu itu”
“ Masakanmu meracuniku”
“Dia pernah bilang cinta itu lebih penting dari pada uang, tetapi pernahkan anda membayar tagihan pakai pelukan?”
“ Mereka yang merasa lebih pantas mencintai dan kehilangan yakni mereka yang pernah mencintai dan merasakan apa itu kehilangan”
“ Pacarku pernah berkata aku gila, tapi anehnya dia mau menjalin hubungan dengan saya”
“ Setiap ku mencoba melupakanmu seakan ku tak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan mengalihkan semua ide yang ada pikiranku”
“ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng.
Ternyata, cuma di perlakukan sebatas teman. Jadi sedih deh gua!”
“ Udah tiga hari gak makan gak minum. Karena tak ada satu orang pun yangg mengingatkan aku makan saat itu..”
“Yuk, coba adrenalin kita adrenalin dengan cara pergi ke nikahan mantan” Kata kata lucu tentang cinta buat caption instagram

Kata kata romantis buat pacar tersayang

*Dinginya pagi ini akn sellau sama terlebih di pagi yang dingin ini tanpa adanya dirimu disisi*
*kelak aku lah yang duduk disamping mu dan menghabiskan waktu berdua, melihat senja hingga fajar menjelma hingga kita akan menua bersama*
*semakin hari aku semakin bertambah rasa sayang ku ke pada mu pacar ku*
*kelak suatu saat kau akan merindukan ku bukan sebagai cerita masa lalu tapi sebagai sesuatu yang tidak akan pernah kau dapatkan dimasa sekarang*
*cinta itu, tidak setiap hari harus bertemu terkadang cukup saling percaya dan saling setia*
*aku tidak pernah menyesal saat kenal kamu dan menyayangimu, aku cuma ingin menghabiskan waktu ku dengan mu dan pesan ku jangan pergi dari kehidupan ku*
*tetaplah di sampingku baik dalam keadaan suka maupun duka, karena kita sempurna jika bersama*
*tetaplah menggenggam tanganku seperti ini jangan sampai tuhan yang melepaskanya, karena aku tak sanggup untuk itu*
*kamu adalah seseorang nantinya akan ku ceritakan kepada anak anak ku *
*Aku memilih mu buka karena apa yang saat ini kamu miliki, tapi aku memilih mu karena aku sayang dan mencintaimu dengan tulus*

Kata kata cinta buat pacar yang jauh

*Siapa yang lagi kangen seseorang tapi dia hanya bisa diam untuk menahan rasa tersebut*
*Sebelumnya aku ketemu kamu, aku tidak pernah tau rasanya melihat seseorang lalu aku terseyum sendiri karenanya*
*Tak harus memiliki yang sempurna seperti dia yang harus bersanding dengan ku, yang ku butuhkan adalah dia yang mampu menutupi kekuranganku*
*Aku kini menahan rasa rindu ini guna bertemu dengan mu tapi kapan waktu itu akan tiba?*
*Jangan lah kau lupa akan hari spesial ini yang dimana sejarah dunia tau bahwa kita sudah jadian*
*Banyak orang yang berpenampilan lebih baik, tetapi ketahuilah bahwa rasa nyaman itu tidak akan muncul hanya dari memandang sebuah fisik seseorang*
*Aku selalu berdoa kepada tuhan semoga alasan kita dengan di pertemukanya di hari esok adalah untuk mempersatukan kita sampai hari tua nanti*
*Wanita kuat seperti kamu lah yang bisa menjalani hubungan yang jaraknya jauh sampai berkilo-kilo meter*
*Aku kangen saat kamu bilang kepada ku nahan ngantuk demi balas chat mu doang*
*Bagian terindah dalam mencintai bukan ketika bersama. Tapi di saat kita berusaha saling menjaga satu sama lain*
*Berada jauh dari kamu adalah ujian bagiku dan menguji seberapa besar kesetiaan ku terhadapmu*
*Cinta itu bukan lah tentang bertahan seberapa lama, tetapi seberapa jelas tujuan dan kemana arah tujuan dari hubungan tersebut*

Kata kata romantis buat pacar tersayang

*Hidup itu bukan seberap banyak kamu terjatuh tetapi seberapa sering kau bangkit dari jatuhmu tersebut*
*Ketika ku melihat rambu lalu lintas yang bertuliskan “hati-hati di jalan” aku rasanya pengen balas “iya, kamu juga ya”
*Sempat ku berdoa “Tuhan jika memang ia jodohku dekatkan lah namun jika dia bukan jodohku jodohkanlah”
*Aku akan mempertahankan orang yang mempertahankan ku juga*
*Secuek cueknya gua sama elu dalam hati gua masih ada rasa sayang dan tidak ingin kehilangan lu*
*Sayang kamu bisa bedakan kan mana koran yang harus di baca dan mana chat yang harus di balas?*
*Aku hanya ingin bahagia dengan mu cukup satu yaitu kamu dan hanya kamu*
*Kamu merupakan seseorang yang membuat aku jatuh cinta setiap harinya bahkan sampai ajal menjemputku*
*Aku sudah bahagia bersamamu, dan tidak mau bersama dengan yang lain kecuali kamu sayang*
*Makasih sudah mau bersama ku baik suka maupun duka*
*Hanya ucapan terima kasih yang mampu ku keluarkan dari mulutku untukmu kekasih ku*
*Terima kasih kau sudah membimbing ku ke jalan yang benar dan membuat ku berubah dari yang jelek menuju yang benar*

Kata kata quotes romantis dilan 1990

Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.
Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu. “Kenapa?”. Berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja.
Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.”
Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !
Aku mencintaimu. Biarlah, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserah itu urusanmu.
Kamu senang mikirin aku. “Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa ? “Maunya deket kamu terus, kalo deketkan ga perlu mikirin”
Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan.
Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana.
Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum.
“PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.”
Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.
Terima kasih, Dilan. Kamu pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu.
“Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan.”
Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer.
Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.
Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku.
Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus.

Kata kata cinta romantis untuk pacar

*jika kamu belum mengerti apa itu kesetiaan jangalah kau bermain dulu dengan apa yang namanya cinta*
*Jam berputar sesuai waktunya sama dengan menunggu lama sesuai kepekaanya*
*dirinya sajak sajak ini tunduk pada asmanya, tiap tinta yang jatuh selalu ada bayanganya. Meskipun ada bayangnya sajak ini tidak dapat memilikinya*
*bahagiaku sangat oah sederhana yakni di saat hari berganti dan bulan berganti tahun kamu masih tetap menjadi bagian dari diriku dan juga semangatku*
*Sat ini aku sangat merindukan kehadiran mu dan kini aku ingin kamu peluk diriku dan mengatakan aku cinta kamu di samping telinga ku*
*aku selalu ada yang lebih baik darimu, tapi aku tidak inginn yang terbaik. Yang ku ingin hanyalah kamu*
*Salah satu impian ku yang ku cita citakan adalah bersamamu selalu sampai hari tua ku mendatang*
*kesibukan memaksa kita tak sering berhadapan muka atau bertemu dalam satu waktu tetapi ketahuilah bahwa rasa ini masih tetap sama seperti awal ketemu*
*aku tidak pernah melihat dari sisi sempurnamu, tidak peduli kelemahanmu yang penting adalah aku jatuh cinta padamu*
*Cuma mau bilang selamat malam buat kamu iya kamu acar ku yang tersayang*

Kata kata romantis buat gebetan

Caption keren romantis kekinian

Kata kata move on dari pacar

Kata kata cinta buat kekasih

Kata kata gagal move on

Kata kata Cinta Islami

Kata kata Cinta Menarik

Kata Kata bijak indah

Kata kata cinta sejati

Kata kata move on

Gambar kata kata romantis

Penutup

Sampailah kita di akhir artikel kawan, bagaimana pendapat kalian menarik kan? iya lah itu dia sedikit pembahasan mengenai kata kata cinta yang bisa saya rangkai kan untuk kalian semua. Semoga dengan munculnya artikel ini dapat menjadikan kalian semua orang yang romantis dan mendapat kan pasangan yang baik. Ingin tau lengkapnya seperti apa kalian bisa lihat di informasi masa kini.

Jika ada kurang dan lebih nya saya mohon maaf sekian terima kasih.

Tinggalkan komentar