Kumpulan Kata Kata Anak Racing Terbaru 2018 Update

Kata kata anak racing – Hai sob pastinya kalian sudah tidak asing dengan nama drag race bukan? dunia yang satu ini terkadang di pandang sebelah mata oleh banyak orang. Perlu kalian ketahui bahwa dunia drag race itu bukan hanya tentang liaran dan ugal ugalan saja. Kami punya etitut dan aturan serta keinginan yang tidak akan terkabulkan mungkin.

Apalah daya ku seorang dragster amatir yang gagal untuk meraih podium utama di kejurnas atau kejurda. Seorang racing yang sejati akan bertarung di lintasan yang resmi dan selalu memakai safety dalam berkendara. Btw keselamatan adalah nomor satu kemenangan adalah sebuah bonus dari suatu prestasi yang sudah kita capai.

Jadi jangan sia-sia kan nyamu kawan kita satu hobi satu profesi satu team ingat di balik kesuksesan ada doa ibu yang selalu menyertai kita. Mulai dari sekarang hentikan drag liar untuk bergerak ke drag racing resmi. Ingat masih ada keluarga kita yang menanti kedatangan kita di rumah.

Kali ini gua akan share beberapa kata kata anak racing yang anti mainstream, kalian bisa lihat di bawah ini.

Kata Kata Anak Racing

kata anak racing
kata kata anak racing

Apakah kalian sedang mencari referensi tentang kata kata racing sejati. Kalau begitu kalian datang ke tempat yang tepat di bawah ini ada beberapa kata kata racing 201m yang terbaru 2018 cekidot :

Jangan pernah mempercayai siapapun selain dirimu sendiri

Katanya ciinta itu buta , tapi kok masih lihat ukuran pantat dan dada?

Aku bukan lelaki romantis, bukan pula lelaki yang bertutur dengan kata kata manis, aku adalah lelaki kedua setelah ayahmu yang tak ingin melihatmu menangis.

Macan adalah sebutan untukmu kekasihku tiger herex kediri

Banyu langit telesono atine wong sing kasmaran kae lo sing helm an abang mbak e karo mas e

New gua emang belum tau cara memperjuangkan seorang wanita selayaknya gua memperjuangkan hobi gua ini

Sedih dan sesulit apapun kadang aku Cuma butuh kamu , kamu Cuma perlu diam menemaniku peprlahan semua akan kembali baik baik saja

Menjadi seorang jomblo selama 3 minggu itu, adalah sebuah prinsip kami seorang dragster untuk menghemat uang.

Memang tidak terlalu bagus, tapi bangga akan karya sendiri

Dibuat santai saja ya dek, jangan panik

Bismilah jauh lebih baik lahi dari bulan kemmarin masih bersama kamu iya kamu!

Jalan jalan pagi masih setia dan komitmen dengan kamu tiger herex

Satu titik dua koma, kamu cantik ehh si anjing itu yang punya

Piknikny kemarin kejauan beb macane ngamok jalok jajan atos

Intinya semua itu sekedar hobby ku bukanlah sebuah prioritas

Yang terbuka memang menggoda, namun yang berjilbab lebih istimewa, ojo lali ngopi kuy ben gak salah paham hehe

Hidup ini sebenarnya sederhana, hanya saja kita yang merumitkanya dengan rencana

Lagi booming dan pada banyak bicarkan si dilan apalah dayaku yang joki tiger

Kita bisa bisa jalan bersama namun tak harus sama

Kalau mencitaimu adalah sebuah kesalahan ya sudahlah biar aku salah terus aja

Kata Kata Racing Galau

kata kata anak racing
kata kata anak racing

Nah kalian pasti punya teman bukan yang hobby ngedrag atau setting sepeda motor, pasti bunya bukan tidak mungkin tidak  hehe. Berikut adalah bahasa anak racing yang terupdate.

Aku memang kurang segalanya untuk selebihnya kapan kapan saja ya

Menikmati aoa yang ada sekarang dari pada sibuk mencari tapi akhirnya sia sia dan tidk dapat menikmati

Karna yang kalian anggap biasa saja, menurut orang lain mungkin itu sebuah hal yang luar biasa

Jangan mandi kau pasti gak kuat, Raup saja

Memang semua itu tidak seindah cocot e tongg sing gampang ngomong ngene ngono

Tetap gampang yang bicara dari pada orang yang melakukan

Yakinlah karena sebuah proses tidak akan menghianati sebuah hasil

Meskipun jelek aku tetep akans setia karena yang cantik sudah banyak di pasaran

Ayo mut tak bonceng nyuwun dolan nanti tak turuti wiss, ben birunya cinta ne awak dewe tambah gede sak luase dunia iki.

Milea kamu cantik tapi gampang nangis

Kembali melesat seperti jet yang tak tau arah

Kata cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri seperti aku kini yang kehilangan kepercayaan ku

Dari pada kepergianmu membuatku pilu, senja lebih tau cara yang baik untuk berpamitan

Tendang saja dan lupakan semuanya karena itu adalah sebuah kebohongan

Kaya? Kaya itu bukan ketka kau membeli dunia dengan semua isinya, namun ketika dunia dan seluruh isinya dapat membelimu.

Syukuri selalu apa yang sudah engaku miliki saat ini jangan tangisi dia yang telah pergi

Tetaplah tenang dan jaga pandangan untuk lurus ke depan serta kuasai keadaan

Jangan pernah menangis untuk orang yang sudah meninggalkanmu demi orang lain, jika mereka cukup bodoh meninggalkanmu, kamu harus pintar untuk melupakanya

Terlalu indah untuk di lupakan dan terlalu susah untuk diulang kembali karena usia sudah tua waktunya istirahat

Kata Kata Anak Racing Sejati

kata kata racing
kata kata anak racing

Sebenarnya dan kenyataanya anak racing itu tidak ugal-ugalan dalam berkendara, tapi mereka menguji dan melatih skill yang ia miliki untuk meraih podium di kejurnas nanti. Berikut adalah ucapan kata kata drag 201m meter lengkap :

Jangan pernah merasa hebat karena hanya orang lain yang dapat menyeganimu

Orang orang yang terhormat layaknya seperti bendera yang berkibar di atas bukan pada tiangnya

yang terbaik gak akan pernah pergi

Kuat di kerjakan dan prioritaskan jika berat ambil kan uang di Bank terdekat

Es dawet di jadikan satu sama marimas, fikiranku ruwet yang penting bisa ngegasss

Apa kamu pernah membayangkan dapat bersamaku hingga usia tua nanti.

Setidaknya diriku ini pernah mempeprjuangkan cintaku kepadamu kala itu

Bahagia secukupnya, sedih seperlunya, mecintai dengan sewajarnya, benci sewajarnya saja bersyukurlah sebanyak banyaknya

Yang buat hidupmu bahagia prioritaskan terus meskipun mahal harganya

Ku akui menang elu, ganteng juga elu aku hanya panjat doa yang bisa ku kerjakan

Kmu suka sama dia tapi dia suka sama yang lain, itu bisa di ibaratkan dengan

Jangan pernah di kasarin lemesiin aja masih enak kok

Kita memang beda dari segi fisik tapi kita tetap saudara

Kita harus mempunyai prinsip merendah untuk meroket

Yen gelem tak jak rabi yen ra gelem yo opo mungkin

Semua itu butuh impian dan hayalan yang tinggi tapi semua itu juga butuh proses untuk meraihnya

Untuk menjadi orang yang keren tidak harus memiliki banyak unag, tapi jadilah orang yang bermanfaat untuk orang yang berada di sekitarmu

Sukseslah dim karena seorang mantan butuh penyesalan untuk mengakui semua itu

Jika engaku sudah bahagia dengan yang lain ya sudahlah

Kata Kata Anak Racing Buat Ibu

kata kata anak racing
kata kata anak racing

Bisa di katakan hobby dari pecinta aspal ini mahal, iya benar karena hobby ini membutuhkan banyak uang untuk bersaing. Namun semua itu tidak luput dari doa seorang ibu, berikut contoh kata kata bijak pejuang cinta :

Aku ingin kamu seperti rexona can setia setia saat

Karna hari yang baik ada dalam sebuah pikiran dan pikiran yang baik ada dalam niatan

Macan naik macam ya seperti ini jadinya hehe

Rasa cinta sebenarnya adlaah ketika engaku mengenalnya dan mendekatinya, lalu bertemu dengan rasa nyaman lantas timbul rasa takut untuk kehilangan

Le pripun? La mboh pripun?

Bukan lah tipe orang penikmat harta orang tua

Ragat nggowo usaha dewe ora tau nggawe donyone wong tuo

Jangan pernah menyerah karena itu bukan tipe seorang lelaki

Dua langkah biar kamu ganteng maksimal kali ini

Ready untuk melakukan perjalanan bertemu sanak saudara baru

Karena semua orang pasti memiliki selera yang berbeda beda ingat!! Bukan elu saja bro

Hanya sebuah pemotretan bukan sebuah hal yang romanti jadi kamu jangan sampai larut dalam sebuah kecemburuan dan kesalahpahaman

Tetap melaju dan tidak pernah takur untuk putus, tetap pegang kopling agar si doi tak berpaling

Berusalahan menjadi yang terbaik, lantaran yang terbaik itu bukan di cari tapi dibimbing

Ingatlah tuhan tidak hanya ketika kamu dalam kesulitan tetapi juga saat kamu berada pada posisi bahagia

Puluhan bahkan ratusan kilometer perjalanan yang sudah kita lalui hanya untuk mencari persaudaraan bukan permusuhan

Kini ku teringat dengan dia yang ada disana, sedang apakah dia? Dan ku disini bisa bermain dengan siapa saja

Jika beruntung yang nikahan jika tidak ya tetap bersyukur kepada sang pencipta

Sesuatu yang terlihat jelek pada awanya pasti akan terlihat indah pada waktunya

Kata Kata Anak Racing 201M

Untuk kalian yang suka dengan karya dari anak racing berbentuk kata kata bisa melihat selengkapnya di kata kata anak racing bahasa jawa ini cekidot :

kata kata anak racing
kata kata anak racing

Tak semahal harga kosmetik yang kamu gunakan tetapi tak semurah harga dirimu

Hidup itu bukan berdasarkan yang kita mau, tetapi berdasarkan apa yang kita mampu

Takdir tidak pernah buruk hanya saja kita belum bisa menemaninya

Percuma lelahmu keluar banyak uang jika selama ini yang kamu bonceng hanya jas hujan

Lampu taman kota berwarna biru menang di cinta tapi kalah saat minta doa restu

Hdiup itu bisa di ibaratkan dengan angrybird jika kamu gagal pasti ada babi yang akan mengejek kalian

Dari pada jalan kaki mending sama aku naik si macam

Di setiap rencana pasti ada sebuah kelanjutan untuk melangkah maju

Ketika orang berkata buruknya kita belum tentu yang dikatakan itu benar, jadi sebelum menilai orang intro dirimu terlebih dahulu

Janganlah kau sibuk mencari sedangkan kau tak penah untuk menikmati

Tiger revo tiger lawas, aku tresno koe kowe gak blass

Karena sang juara tidak akan pernah berhenti untuk menambah hasil karyanya

Dihari minggu pagi paling enak ngopi bersama si doi

Hargailah dirimu karena ctrl + z gak ada di dunia nyata seperti ini

Merendahlah serendah-rendahnya hingga tidak ada lagi yang bisa merendahkanmu lagi

Tidak ada usaha yang sia sia di lakukan dengan ikhlas dan di iringi dengan sebuah doa

Terbang bagaikan sebuah cadilac menusuk seperti bimmer

Maliam yang sunyi adalah salahs atu obat dari kegundahan hati ini

Motormu adalah cermin dari dirimu dan sebagian dari karaktermu sendiri karena apa yang kamu buat adalah yang kamu inginkan ya kan?

Kata Kata Anak Racing Lucu

kata kata racing
kata kata racing lucu

Hobby kami memang terbilang mahal dan kami adalah sekumpulan orang humoris dan romantis bukan lah tipe orang yang pesimis terhadap sebuah rencana. Karena kami tau semua akan indah pada waktunya seperti kata kata gokil racing ini.

Hahaha kamu anak cinta? Dasar kampungan

Aku tau, semua membutuhkan proses dan kringat yang banyak

Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu

Kalau dia bisa ketawa berartu dia juga bisa merasa sedih

Kata almarhum ibu dulu jika sudah ngantuk tidur aku turuti pesanya itu

Kau ciptakan lagu idnah kau senyum semanis buah satu tapi pasti dan sangat berarti kau takan terganti

Selalu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagiku untuk merendah dan ada saatnya tinggi melesat tinggi seperti roket

Kamu kenangan terindah bagiku dan sekarang aku sangat merindukan itu

Tak perlu berpura pura kaya untuk sebuah kesetiaan, tak perlu berlaga mewah untuk sebuah kebahagiaan

Alllah selau mengganti permintaan kita dengan apa apa yang jauh kebih baik dari apa yang kita minta, maka bersabarlah dan yakinlah skenarionya selalu indah untuk kita nikmati

Tetap tidak bisa kekinian dan hits seperti kids jaman now sekarang

Memang kamu bukan jodohku tapi ketahuilah dulu kita pernah bersama kali itu

Kata orang yang punya camera motor benda mati kok di foto?

Sebuah jalan tanpa adanya tujuan dan arah ingin perngi kemana itulah kami.

Terkadang yang merusak diri sendiri bukanlah sebuah keadaan tapi sebuah keinginan

Mungkin kalian semua tidak ada yang tau bahwa yang cantik itu tidak enak

Karena yang sifatnya tulus akan kalah dengan yang punya segalanya

Tarik sedalam dalamnya hebusan nafas dan hisap semua asapnya

Aku tidak pernah melarangmu untuk bergaul dengan laki-laki, tapi di fahami saja aku Cuma enggak ingin kamu dibuat nyaman dengan orang lain, karena aku dan kamu dulu juga sebatas teman

Kata Kata Anak Road Race

Kami membuat kata kata anak racing bahasa jawa ini karna kami tau racing di dominasi oleh pemuda jawa timur. Khususnya mereka yang tinggal di kota madiun, ngajuk, kediri, dan sidoarjo, Berikut adalah contoh kata kata herex 201M.

kata kata bijak
kata kata bijak anak racing

Teruslah melangkah dan fokus menatap kedepan karena kau tak sendirian

Karena dengan yakin saja itu semua tidak cukup bro

Perempuan pasti akan memilih motor buat kencan pada saat minggu malam tiba

Kediri itu kota kecil namun penuh pemuda yang berbakat dalam bidang racing

Cacian hinaan kebecian itulah yang membuat ku lebih kuat dan selalu ter upgrade

Lepaskan dari pada memaksanakan, ikhlaskan dari pada menyakitkan, relakan dari pada harus berjuang sendirian, setelah itu biar tuhan yang merencanakan

Karena kehidupan ini tidah harus tentang kekasih dan mantan terus!!

Contohlah kereta pi, mereka selalu mengikuti jalur tanpa memperdulikan siapapun yang datang dan pergi. Karena ia tau banyak orang yang mengantri kedatanganya

Ingat yang terlihat brutal dan nak tak harus terbuka secara maksimal

Aku hanyalah penikmat senyum di kala senja tiba

Tidak perlu mewah yang penting terus bisa mengucapkan syukur kepada sang pencipta

Jangan pernah menyerah untuk mendapatkanya, sedikit demi sedikit insyallah

Tak seindah sinar sang surya karena masih ada indah senyummu di kala senja menyapa

Karena semua rasa bahagia kita bukanlah dari perbuatan mereka

Dan cewe pasti milih motor yang bisa buat ketemu pacarya di hari sabtu

Dihina ditundukan kepala dihujat tundukan kepala ingat diatas langit masih ada langit

Simpan sifat sombongmu itu tetaplah merunduk dan jangan lupa semua itu jasa teman yang sudah menemani awalmu tanpa melihat siapakah dirimu di masa lalu

Kalau tuhan maha melihat kenapa kita masih mencoba untuk membohonginya hari itu

Jangan pernah menyesal dengan apa yang sudah kamu pilih karena pilihanmu adalah masa depanmu kelak

Kata Kata Anak Racing Kejam

kata kata bijak cinta
kata kata bijak cinta

Berikut adalah contoh kumpulan kata kata racing 201m yang sudah gua rangkum untuk dibagikan kepada kalian semua langsung saja cekidot :

Tiada tempat yang nyaman selain rumah, meskipun terkadang diluar kurang ramah, tapi setidaknya saya berani keluar untuk membuktikan saya bukan lah seorang pecundang

Hanya sekedar transportasi biasa bukan alat atau kendaraan yang untuk beradu gengsi dengan mereka

Kita sibuk menjaga perasaan orang lain namun apa kabar dengan mereka sekarang

Senang, susah, sedih kita pernah melalui bersama masa masa itu apakah kau ingat itu?

Jomblo atau single tidak mengapa asal kau punya bensin untuk pergi mencari sensasi di luar sana

Selamat tinggal ya nak jangan nakal dengan juragan barumu kini

Sore cerah berarti wes ora eta terangkanlah

Lampu kota berwarna biru menang soal cinta kalah di doa restu

Jika anda adalah tipikal orang yang malas berubahlah mulai dari sekarang sebelum nanti terlambat

Memang aku bukan yang terbaik di depan matamu, tapi aku bisa buktikan bahwa aku bisa kau percaya kapan pun kau membutuhkan ku

Akan ku hapuskan semua tinta hita yang ada di kertas putihmu perlahan tapi pasti

Cuma dapat bonceng helm kapan kamu mau di boncengin sama aku?

Karena yang tercepat belum tentu hebat dan yang mewah belum tentu wah jika di lihat dari segala sisinya

Ras manusia terlemah adalah yang takut terhadap sebuah kritikan orang lain,jika kritikanya baik ok kita terima jika jelek abaikan saja

Tak semanis janji dari mbak mantan pacar

Ngomong-ngomong dengan teman lama membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu kini telah berubah berbeda dengan yang dahulu

Semoga dengan adanya artikel kata kata anak racing ini dapat menjadi referensi kalian dalam mencari kata kata indah untuk pacar kalian masing masing. Salam 201 Meter Libas Aspal Tak Lagi Terkendali

Tinggalkan komentar