13+ Gambar Hewan-Hewan Lucu Ini Bikin Gemas Duh, Imutnya Mereka !

Setelah menjalani hari-hari dengan pekerjaan yang tiada habisnya, terkadang kita perlu untuk istirahat dan menikmati waktu bersantai bersama hewan peliharaan kesayangan kita.

Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stres. Selain tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan, bentuk mereka yang imut bakal selalu sukses bikin kamu menjadi tersenyum bahagia.

Seperti beberapa gambar hewan super lucu kamu juga bisa mencari informasi seputar hewan ternak di Hamparan.net. Buat kamu yang merasakan hari-harimu berat dan bikin pusing, yuks relaks sebantar untuk melihat deretan gambar hewan lucu yang menggemaskan berikut ini.

Gambar Lucu Kucing Lagi Berjemur

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Gambar hewan kucing ini dapat kita lihat tidak seperti kucing pada umumnya. Kucing ini mempunyai perbedaan dengan tingkah lakunya yang aneh dan warna bulu pada tubuhnya juga berbeda dengan kucing lainya, pasti yang sudah melihat gambar ini serasa ingin memiliki kucing seperti ini.

Gambar Lucu Kucing Lagi Tidur Karena Ngantuk Berat

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Mungkin karena rasa ngantuk yang amat berat seekor kucing ini sudah tidak mampu menahannya sampai-sampai posisi tidur juga lupa tidak diatur. Nggak apa lah yang penting dia tertidur pulas seperti yang ada pada gambar di atas.

Artikel Terkait : Lengkap ! Pengertian Jaring-Jaring Makanan dan Rantai Makanan Beserta Contohnya

Gambar Lucu Sekumpulan Hamster yang Lagi Bobo di Siang Hari

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Coba lihat para hamster ini ia tidur dengan ekspresi wajah yang sangat menggemaskan uhhh jadi pengen punya hamster yang lucu kayak gini. Imut banget ya mereka dengan tubuh yang mungil dan bulu yang lembut ia banyak di sukai oleh penyuka hamster.

Gambar Lucu Kucing Tidur dengan Posisi Hampir Jatuh

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Coba lihat posisi tidur kucing yang satu ini sangat tanggung bukan? mau jatuh tapi masih nyagkut di selimut hehe. Rasanya mau ngerjain aja kita jatuh in sekaian kwkwkw.

Gambar Burung Hantu yang Terlihat Silau Karena Cahaya Matahari

hewan lucu
sumber gambar : hpyn.idntimes.com

Hari ini tampak panas sekali silau amat sih “Mungkin itu yang ada pada benak burung hantu yang satu ini”. Coba lihat ekspresinya menggemaskan, lucu deh dia kwkwk.

Gambar Lucu Anjing Yang Lagi Malas-Malasan

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Mungkin karena rasa ngantuk yang sangat amat berat sedang menimpanya dan sudah tidak terbendung lagi ekspresi anjing yang satu ini sangat lucu. Seperti orang yang lagi badmod dan malas buat beraktivitas kwkwk.

Gambar Lucu Kucing yang Tidur di Tempat yang Kurang Nyaman

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Rasa kantuk yang dirasakanya sudah tak tertahankan lagi al hasil kucing yang satu ini tidur diantara alas yang kedua nya terpisah. Jadi dia tidur dengan posisi bagian badan setengah-setengah satu di depan dan satu di belakang.

Artikel Terkait : Pengertian Simbiosis Mutualisme, Komensalisme, Amensalisme dan Parasistisme

Gambar Lucu Musang yang Tak Mampu Menahan Rasa Kantuk

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Coba lihat musang yang satu ini ia ingin makan santapan siang nya namun badai kantuk yang menerjangnya mampu membuat ia tertidur dengan posisi badan berada di atas mangkuk yang sudah berisikan makanan kesukaanya.

Artikel Terkait : Pengertian Rantai Makanan Beserta Contohnya

Gambar Lucu Kucing Berbulu Seperti Domba Mirip Dengan Keset

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Coba perhatikan dengan seksama bulu pada kucing ini sangat mirip dengan keset yang dia buat alas untuk tidur. Kalau pemilik rumah tidak jeli nanti salah injak waduhhh kasihan dong kucing imut ini..

Gambar Lucu Hamster Lagi Mager Malas Mau Beraktivitas

hewan lucu
sumber gambar : www.boredpanda.com

Coba lihat hamster yang satu ini pasang wajah malas-malasan mungkin dalam benaknya ia berkata “capek seharian lari-lari terus dalam kandang membosankan, mending bobo cantik aja”

Gambar Lucu Kucing Fotbar Dengan Anak Bebek Lucu Deh

ekspresi hewan lucu
sumber gambar : sijai.com

Pemandangan ini cukup unik terlihat persahabatan antara kucing dan anak bebek ini sangat erat. Degan muka yang sama-sama lucu meraka berpose dengan gaya mereka mungkin dalam benak mereka ada ungkapan “jangan ada dusta diantara kita“.

Gambar Lucu Kucing Sedang Kepingin Minum Susu Dalam Gelas

hewan lucu
sumber gambar : www.gulalives.co

Coba perhatikan kucing yang satu ini ia memasukan kepalanya dalam gelas adalah bentuk usahanya karena sangat ingin meminum susu yang ada pada gelas tersebut. Namun nanti kalau kepala dari si kucing ini nggak bisa keluar siapa yang salah hayoo.

Gambar Lucu Kura-Kura Berkepala Jerapah Penasaran Kan?

hewan lucu
sumber gambar : trivia.id

Gambar yang terakhir ini memang sedikit aneh karena hewan diatas adalah kura-kura namun leher dan kepalanya berbentuk seperti jerapah panjang dan kecil. Mungkin saja hewan ini hasil perkawinan silang antara jerapah dan kura-kura. Di dunia ini tidak ada yang mustahil semua bisa terjadi atas kehendak yang kuasa.

Tinggalkan komentar