7
137

30 Kumpulan Gambar Bunga Dengan Bentuk Indah

Gambar dan Jenis Bunga – Bunga adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki jutaan warna yang indah dan bau yang harum. Tidak semua tanaman bunga yang tumbuh didunia ini memiliki manfaat bagi manusia pada umumnya. Bunga sering digunakan dalam acara-acara formal misalnya pernikahan, upacara adat, atau acara besar lainya. Nantinya di bawah ada beberapa gambar bunga serta jenis dan penjelasnya.

Ada juga bunga yang di yakini memiliki makna yang tersendiri. Bunga sendiri juga sering di pakai oleh para manusia sebagai alat atau kode untuk seseorang. Contohnya yaitu untuk mengirimkan surat kepada sang kekasih lewat bunga dan tulisan dalam surat.

Pastinya di dalam pesan yang di kirimkan mengandung sebuah makna yang sangat penting untuk seseorang tersebut. Bunga adalah suatu cipataan dari tuhan yang identik dengan perempuan. Bunga sendiri sering kita jumpai di letakan di pot yang biasa di taruh di depan rumah dan di gantung di teras yang berfungsi sebagai tanaman hias.

Berikut di bawah ini terdapat gambar bunga yang mempunyai warna serta bentuk yang unik dan indah.

Lihat Juga 25 Bunga Paling Langka di Dunia

Gambar Bunga Tercantik di Dunia

gambar bunga

pexels.com

Ada berbagai jenis bunga di dunia ini yang tercipta berbeda-beda mulai dari bentuk, warna dan juga baunya. Nah pada kesempatan kali ini dimas akan memberikan contoh gambar bunga yang ada di berbagai belahan dunia serta penjelasnya simak berikut ini.

Bunga Mawar Terindah

Gambar Bunga Mawar

sumber pexels.com

Bunga yang satu ini mungkin sudah tidak asig lagi bagi anda semua. Bunga ini memiliki berbagai jenis mulai dari bunga mawar merah, mawar putih, mawar orange, mawar ungu dan masih banyak lagi yang lainya. Bunga ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu dari segi warna dan bau harum dari bunga tersebut.

Perlu anda katahui bahwa bunga ini sering di jadikan lambang di berbagai negara yang ada di dunia. Namun dari simbol-simbol tersebut berbeda-beda makna yang di kandungnya. Bunga ini di negara kita di jadikan sebagai lambang cinta dan juga kesetian pasangan.

Perbedaan yang berada pada bunga mawar di antaranya pada warnanya, harum yang di keluarkan dari bunga tersebut, dan juga bentuk kelopak bunganya. Berikut penjelasan tentang bunga mawar.

Gambar Bunga Mawar Merah

gambar bunga mawar merah

sumber: jenistanaman.com

Bunga yang satu ini sudah sangat familiar namanya di negara Indonesia karena bunga ini sering di jual oleh pedagang atau toko yang berada di berbagai kota. Bunga mawar ini juga memiliki berbagai bentuk kelopak bunga yang berbeda beda. Ada yang besar dan melebar ada juga yang kecil mengerucut.

Filosofi dari bunga ini cukup dalam yaitu melambangkan rasa cinta yang ada pada diri seseorang kepada pasangannya. Bunga ini sering di jual yang berbentuk kuncup dengan warna merah terang.

Bunga ini sering di gunakan oleh anak muda untuk menyampaikan perasaanya kepada wanita yang ia sukai. Pesan yang terkadung di dalam bunga ini sudah sangat jelas yaitu menyatakan cinta dan rasa kasih sayang.

Gambar Bunga Mawar Putih

gambar bunga mawar putih

sumber pexels.com

Bunga mawar yang satu ini memiliki nama latin (Rosa Alba), bunga ini masih sangat sukit di temukan di negara kita. Bunga mawar warna putih ini bisa di artikan melambangkan kesucian dan menyimpan sebuah makna yang mendalam.

Bunga ini sama hal nya dengan bunga mawar merah yakni di jadikan sebuah simbol kerendahan hari dan kesucian diri. Mawar putih identik untuk menunjukan rasa ketulusan cinta kepada seseorang yang di sukai.

Bunga Mawar putih ini sering di gunakan dalam acara formal atau acara pernikahan. Fungsinya untuk menambah hiasan dan mempercantik mempelai wanita.

Bunga mawar warna putih ini memiliki berbagai jenis spesies yaitu Rosa Rugosa dan Rosa Canina . Ada pihak yang mengatakan bahwa bunga yang satu ini mengadung vitamin C.

Gambar Bunga Mawar Pink

Ada juga bunga mawar yang berwarna merah muda (pink). Filosofi dari bunga ini adalah keanggunan pada dalam diri seseorang. Makna yang tersirat dalam bunga ini dalah cocok untuk wanita yang feminin dan memiliki sifat yang lembut.

Bunga ini sangat bagus jika kamu memberikanya kepada sahabat terdekat, teman, pacar dan juga orang yang spesial di hatimu. Pasti orang yang anda kasih bunga itu akan terkagum-kagum.

Populitas bunga ini di negara Indonesia belum begitu banyak dan masih jarang untuk kita jumpai di negara kita sendiri. Sama seperti bunga mawar pada umumnya bunga dengan warna yang unik ini juga terdapat pesan yang tersimpan yaitu menunjukan rasa simpati kita terhadap orang lain.

Gambar Bunga Mawar Kuning

gambar bunga mawar

sumber: pexels.com

Ada pula bunga mawar yang memiliki warna unik selanjutnya yaitu warna kuning. Makna yang terkandung di pada bunga ini adalah melambangkan ketulusan hati. Warna dari bunga sangat cerah dan mencolok.

Bunga ini cocok di kasihkan untuk sahabat terdekat, pasti mereka akan dengan senang hari menerimanya, so karena bunga ini jarang di ketemukan di negara sendiri. Bunga ini sendiri sangat di sukai oleh lebah karena adanya madu yang terdapat pada bunga tersebut.

Cara merawar bunga ini sangat mudah sama halnya merawat tanaman pada umumnya. Bunga ini cocok untuk di jadikan simbol persahabatan dengan sahabat anda masing-masing.

Gambar Bunga Mawar Ungu

g

sumber: pixabay.com

Sungguh bunga yang indah dan memiliki banyak sekali warna , bentuk dan jenisnya. Bunga ini mengandung sebuah filosofi yang tersembunyi sehingga membuat siapa saja yang menemukanya rasanya ingin memilikinya.

Bunga mawar yang berwarna ungu ini sangat cocok jika anda memberikanya kepada orang yang lebih tua usianya dari kamu, Karena warna ungu sendiri sangat identik dengan orang yang lebih tua.

Jenis bunga mawar yang memiliki warna ungu ini ada beberapa misalnya yaitu mawar floribunda, Rosa Damascena Purple, Semi holland, Rosa Gallica Deep Purple, dan masih banyak lagi yang lainya.

Gambar Bunga Anggrek

gambar bunga anggrek

sumber: hidupmulia.net

Bunga anggrek memiliki nama latin yaoitu Orchidaceae Orchid dan mempunyai macam macam warna. Arti kata orchid yang berasal dari negara Yunani artinya adalah zakar. Bunga ini berbeda dengan bunga pada umumnya bunga yang satu ini sangat identik dengan laki-laki.

Bunga ini melambangkan sebuah kejantanan seorang laki-laki, hingga ada yang memliki anggapan bahwa jika ada orang yang hamil dan memakan bunga anggrek ini maka akan di karuniai anak yang berjenis kelamin laki-laki. Namun itu semua hanya omong kosong.

Bunga ini bisa tumbuh di berbagai tempat dan juga bisa bertahan hidup pada iklim yang berbeda beda. Keistimewaan dari bunga anggrek adalah satu-satunya tanaman yang spesiesnya kurang lebih ada 25.000 yang berada di berbagai belahan dunia.

Tetapi banyaknya kerusakan hutan yang di akibatkan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya banyak sekali tumbuhan anggrek yang punah dan hilang tanpa sepengetahuan kita. Hanya ada 2 jenis anggrek yang masih beratahan dan populer hingga saat ini yaitu anggrek kantung dan anggrek bulan.

Gambar Anggrek Kantung

gambar bunga anggrek kantung

sumber: batikimono.com

Bunga yang satu ini memiliki ciri khas pada bentuknya yang berwarna hijau tua dan pada ujungnya berbentuk seperti bulatan. Bunga ini juga mempunyai nama latin yaitu Paphiopedilum Kolopakinggii. Panjnag dari bunga ini mencapai ukuran kurang lebih sekitar 20 hiingga 80 cm dan lebarnya bisa mencapai ukuran 5 sampai dengan 12 cm.

Anda bisa menemui bunga anggrek seperti ini di tempat yang sedikit lembab, contohnya seperti batuan yang ada lumutnya atau tempat yang kadar airnya tidak terlalu banyak.

Gambar Anggrek Bulan

gambar bunga anggrek bulan

sumber : tanamanhiasan.com

Bunga ini adalah bunga yang diakui dan di jadikan bunga nasional indonesia pada saat itu. Nama latin dari bunga ini yaitu Phalaenopsis amabilis. Bunga anggrek bulan ini di negara Indonesia mendapat keistimewaan dan mendapatkan julukan yaitu bunga puspa pesona.

Bunga anggrek bulan ini di ketemukan oleh ornag belanda beliau adalah seorang ahli dalam botani yang bernama Dr. C. L. Blume. Bunga jenis ini sudah tumbuh dan menyebar di berbagai wilayah di benua Asia contohnya yaitu Malaysia, Indonesia, Filipina, dan juga Australia.

Gambar Bunga Sakura, Filosofi, dan Penjelasnya

Bunga ini sudah sangat populer di dunia hampir masyarakat di berbagai belahan dunia tau bahwa bunga sakura adalah salah satu bunga nasional yang berada di negara Jepang. Namun bunga ini hanya indah pada waktu bulan April saja di karenakan pada bulan itu adalah saat dari bunga sakura mekar dan gugur.

Bunga sakura adalah bunga yang identik dengan wanita yang berada di negara ini. Karena bunga tersebut tak luput dari kehidupan perempuan jepang.

Sakura sendiri berasal dari dua suku kata yang berbeda makna. Pertama adalah kata “saku” yang artinya mekar sedangkan “ra” adalah menunjukan sesuatu hal yang sifatnya jamak. Maka bisa kita ambil kesimpulan bahwa “sakura” bisa di artikan yaitu bermekaran.

Ciri khas pada bunga ini terdapat pada warna nya yaitu Pink, Merah jambu, kuning muda, hijau muda, dan merah. Bunga ini memiliki banyak spesies yang sering ti tanam yaitu jenis Someiyoshino. Uniknya dari bunga ini adalah bisa tumbuh dan mekar secara bersamaan.

Gambar Bunga Camelia

gambar bunga camelia terindah

sumber : logees.com

Bunga ini di temukan oleh orang yang berasal dari negara Cheko, sedangkan untuk nama bunga camelia diambil menurut sejarah untuk menghormati Georg Joseph Kamel. Bunga Camelia ini sudah banyak menyebar di berbagai wilayah Asia.

Warna dari bunga ini ada bermacam-macam dan bentuknya juga beragam. Dari warna pada bunga camelia ini tersimpan sebuah makna yang berbeda pada setiap warnanya. Berbedanya warna tersebut berasal dari mana bunga itu tumbuh.

Gambar Bunga Petunia

gambar bunga patunia

sumber: pixabay.com

Bunga Petunia adalah jenis bunga yang berbeda dari yang lain. Petunia bisa di katakan sebagai bunga hias atau tanaman hias yang di letakan di depan rumah. Bunga ini mempunyai warna yaitu kuning, putih, biru dan masih ada lagi yang lainya.

Bunga ini mempunyai cabang dari batangnya yang begitu banyak, namun semua itu tidak bisa berdiri dengan tegak di karenakan semuanya lemah sehingga merunduk ke arah bawah. Bunga ini sering kita jumpai dengan warna yang merah muda karena yang banyak populalitasnya hanya warna itu saja.

Gambar Bungan Tulip

gambar bunga

sumber: pexels.com

Bunga ini banyak sekali tumbuh di negara Belanda di sana bunga ini ada banyak sekali warna dan jenisnya. Apa lagi pada bulan Maret pada saat itu saatnya bunga tulip mekar pasti banyak sekali orang yang berdatangan ke negara Kincir Angin ini untuk sekedar melihat bunga ini mekar saja.

Bunga yang memiliki nama latin Tulipa Prominence ini mempunyai makna kesederhanaan. Bunga ini tumbuh dan menyebar di area Asia Tengah contohnya yaitu Pegunungan Hindu Kush, Pegunungan Pamir, dan Stepa Kazakhtan.

Perkembangan dari bunga ini sangat pesat sehingga menghasilkan bunga tulip dengan berbagai warna dan juga bentuk yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Produsen terbesar bunga tulip adalah negara Belanda karena disana ada banyak sekali bunga tulip mulai berbagai jenis dan juga warna.

Kemudian bunga tulip tersebut di impir ke seluruh belahan dunia tidak menutup kecuali salah satunya adalah negara kita Indonesia.

Gambar Bunga Dahlia (Bunga Terindah di Dunia)

gambar bunga dahlia

sumber: xinature.com

Bunga ini memiliki julukan bunga tercantik. Julukan tersebut berasal dari bentuk bunganya yang unik dengan warna merah yang menyala. Bunga ini termasuk kealam dua jenis bunga yaitu bunga potong dan juga tanaman yang berada di dalam pot.

Bunga ini berasal dari negara Meksiko dan pemberian nama dahlia berasal dari penemu bunga ini yang bernama Andres dahl pada abad ke 18. Bunga ini juga masuk pada lirik lagu yang ada di Indonesia.

Gambar Bunga Krisan

gambar bunga krisan terindah

sumber: rooang.com

Bunga ini memiliki nama latin yaitu chrysanthemum di Indonesia bunga ini lebih di sebut dengan nama bunga krisan. Bentuk yang dimiliki oleh bunga ini sangat unik dan menarik. Jadi banyak orang yang suka mengoleksikan bunga ini di rumahnya.

Keistimewaan dari bunga ini yaitu pada bentuk kelopak, warna dan juga harum yang dikeluarkan bunga ini. Jadi berbeda warna bunga juga berbeda pula harum yang di keluarkan oleh bunga itu sendiri.

Manfaat yang bisa diambil dari bunga ini adalah anda bisa mencampurkannya ke dalam ramuan teh supaya menambah aroma harum pada teh tersebut. Nantinya warna pada teh tersebut akan sedikit berubah tidak seperti aslinya

Gambar Bunga Lilac

Contoh gambar bunga serta penjelasan yang berikutnya adalah bunga lilac. Bunga ini adalah lambang kekuatan dari sebuah negara yang berada di sisi New Hampshire. Bunga jenis ini terdapat 2 warna yaitu putih dan juga ungu.

Bunga lilac warna putih mempunyai makna kebanggan pada diri seseorang yang masih dalam usia muda. Bunga ini masih sangat sulit di temui di negara Indonesia. Bunga ini cocok di jadikan sebagai bunga hias yang di letakan pada halaman depan rumah sebagai hiasan.

Bunga ini memiliki bentuk daun yang kecil dan berjumlah 4 helai setiap satu bunga. Bentuknya yang unik dapat menarik orang untuk ingin memilikinya.

Gambar Bunga Matahari, Filosofi dan Manfaatnya

gambar bunga matahari terindah

sumber: pixabay.com

Semua orang pasti sudah tau tentang bunga ini ngomong-ngomong saat bicara bunga ini pasti ada satu hal yang di cari oleh orang yaitu kwaci. Nama latin dari bunga ini adalah Helianthus Annuus. Bunga ini berbeda dengan bunga yang lainya. Bunga ini hanya bisa di panen pada saat musim panen tiba yaitu hanya dalam sekali panen saja.

Manfaat dari bunga ini hanya ada dua yaitu di gunakan sebagai penghasil minyak dan juga tanaman hias. Ukuran dari bunga matahari ini bisa dikatakan cukup besar. Ciri khas dari bunga yang satu ini terdapat pada warnanya yaitu warna kuning yang cerah.

Bunga Matahari bisa tumbuh mencapai 30 cm dengan bentuk layaknya sang mentari (matahari). Bunga ini juga sering di jadikan sebagai obyek lukisan oleh para pelukis profesional. Bunga matahari bisa bertumbuh dan berkembang secara subur pada saat cuaca yang cerah dan panas.

Contoh Bunga Anemone, Gambar, Filosofi dan Penjelasan

gambar bunga terindah

gambar: -pixabay.com

Jenis Bunga ini memiliki berbagai macam warna yang indah dan menarik. Bentuk dari bunga ini seperti mangkuk yang tidak terlalu besar. Filosofi dari bunga ini menunjukan kalau bunga ini menciptakan suasana yang tenang dan damai.

Tanaman ini mempunyai kurang lebih 120 spesies yang berada di dunia ini. Kenepa bunga yang satu ini disukai oleh banyak orang? karena warnanya yang menarik dan juga bentuknya yang unik.

Bunga Garbera

gambar bunga garbera

sumber pixabay.com

Bunga dengan bentuk yang indah selanjutnya adalah bunga garbera namanya. Garbera sendiri berasal dari negara Afrika Selatan disana tumbuhan ini tumbuh subur. Bunga ini mempunyai sebuah makna layaknya bunga lainya yaitu kebahagiaan.

Bunga ini memiliki banyak warna yang indah dan cerah contohnya adalah warna merah, hijau, dan kuning. Bunga ini juga bisa anda jadikan sebagai tanaman hias yang di taruh di halaman rumah.

Bunga Soka

gambar bunga soka

sumber: flickr.com

Bung ini memiliki ciri khas pada warnanya yaitu merah terang. Bunga ini tumbuh secara bergerombol antara satu dengan yang lain. Bunga ini memiliki makna sesuai warna yang ia miliki yaitu merah yang artinya adalah berani.

Ekosistem dan habitat dari bunga ini bisa anda temui di daerah berikut ini Sri langka, India, dan juga Asia Tenggara. Pada negara kita Indonesia bunga yang satu ini sering di panggil dengan nama bunga soka jawa. Fungsi bunga ini di indonesia di jadikan sebagai tanaman hias yang sering di letakan di teras depan rumah.

Contoh Gambar Bunga Aster

gambar bunga aster

sumber: pixabay.com

Bunga ini memiliki banyak sekali warna yang cerah salah satunya yaitu pink. Namun warna itu sangat langka untuk di temukan melainkan hanya warna kuning yang sering tampak pada bunga ini. Tetapi ada warna-warna yang lainya dari bunga ini yaitu ungu, putih, merah dan juga merah muda. Semuanya memiliki nama yang berbeda-beda.

Nama-nama tersebut yaitu frost flowers, Mizhaemas daises, dan yang satu lagi adalah start worts. Asal mula dari bunga ini yaitu dari negara Yunani, bunga ini sangat di sanjung oleh masyarkat negara sana karena bisa bertahan hingga tiga musim berturut-turut, sungguh istimewa bukan.

Kelopak yang dimiliki oleh bunga ini yaitu berbeda dengan bunga pada umumnya. Bunga Aster ini mempunyai kurang lebih 21 kelopak bisa jadi lebih. Makna yang terkandung dalam bunga ini adalah melambangkan sebuah pesona dari seseorang dan juga kecantikan.

Bunga Kamboja

contoh bunga kamboja

sumber: bobogrid.id

Bunga yang satu ini identik dengan hal-hal yang mistis karena tanaman ini sering tumbuh di lahan yang sakral contohnya pemakaman. Bunga ini memiliki ciri khas pada warnanya yakni putih dan juga baunya yang harum.

Manfaat dari bunga kamboja ini yaitu dapat di jual dan dijadikan sebagai parfum apabila bunga ini sudah dijemur diterik matahari kurang lebih satu hari lamanya. Harga dari bunga ini 1 Kg cukup mahal sekitar 20.000 bisa jadi lebih.

Bunga Dianthus Bright Eyes

gambar bunga tercantik di dunia

sumber: dimasfan.com

Nah kita masih membahas tentang bunga yang mempunyai warna putih nih. Siapa yang tau nama bunga ini apa? saya sendiri juga bingung karena bunga ini jarang populer di kalangan masyarakat bahkan sosial media.

Bunga ini memiliki bentuk yang cukup indah untuk dipandang oleh mata. Campuran warna yang ada pada bunga ini memberi nilai plus pada bunga ini.

Gambar Bunga Violet

Bunga ini berbeda dengan yang lain tadi adalah jenis bunga hias. Kini Bunga violet ini bukanlah sejenis bunga hias atau tanaman hias melainkan adalah bunga herbal. Bunga ini mempunyai kelebihan dari segi harum yang terdapat padanya.

Bunga ini bisa di jadikan sebagai obat untuk orang yang menderita penyakit batuk. Keampuhan bunga ini sudah terbukti khasiatnya, jadi bagi anda yang ingin mencobanya tidak perlu kawatir lagi. Warna yang terdapat pada bunga ini yaitu warna putih dan juga ungu.

Contoh Bunga Pansy

gambar bunga unik

sumber: pixabay.com

Bunga ini berasal dari kata Pensee yang artinya adalah fikiran. Bunga ini asal mulanya berasal dari negara Perancis. Makna yang terkandung didalam bunga ini sangat dalam yaitu menggambarkan kekuatan pemikiran seseorang yang sangat dalam.

Di benua Eropa bunga pansy ini di jadikan sebagai lambang loyalitas. Tidak hanya itu bunga pansy juga bisa mengingatkan kepada seseorang akan hal yang sudah terjadi pada masa lalu yaitu kenangan.

Gambar Bunga SnowDrop

gambar bunga terindah

sumber: dimasfan.com

Bunga ini sangat mirip dengan bunga kamboja namun terdapat perbedaan pada warna kuning yang ada pada kedua bunga ini. Bunga kamboja warna kuning yang dimilikinya terdapat pada tengah sedangkan bunga snowdrop terdapat di pinggir daun yang membentuk lingkarang kecil.

Bunga ini memiliki banyak sekali spesises yang asal mulanya berawal dari benua Eropa. Bunga ini memerlukan cahaya sinar matahari sangat banyak untuknya bertambah subur dan berkembang.

Bunga ini termasuk dalam category bunga yang sudah mulai punah. Jumlah dari bunga ini sedikit demi sedikit berukurang .

Gambar dan Filosofi Bunga Magnolia putih

gambar bunga magnolia

sumber: pexels.com

Kini dimasfan masih membahas tentang bunga yang warna putih nih. Bunga ini mempuyai ciri khas pada warna yang ia miliki yaitu warna putih. Namun tidak warna putih saja bray yang di miliki oleh bunga ini. Melainkan ada warna ungu muda, merah muda dan masih ada lagi yang lainya.

Bunga ini pertama kali di temukan di daerah pulau Martinique. Di pulau tersebut bunga ini populer dengan sebutan nama yaitu bunga talauma. Pasti dalam pikiran kalian bertanya siapa penemunya? penemu dari bunga magnolia ini adalah Piere Magnol.

Penjelasan Tentang Gambar Bunga Bakung

gambar bunga bakung warna putih

sumber: khasiat.co.id

Masih seputar bunga yang berwarna putih nih. Mungkin nama dari bunga ini sangat asing di telinga anda. Karena bunga ini tidak ada di negara kita Indonesia bunga ini berada di benua Eropa dan di sana tidak semua negara memilikinya.

Asal dari bunga yang satu ini dari negara Yunani namun sekarang seiring berjalanya waktu sudah tersebar di berbagai negara di benua Eropa.

Bunga Tercantik di Dunia Bunga Fuchia

gambar bunga fuchia

sumber pixabay.com

Bentuk dari bunga yang ini berbeda dengan bunga yang lain. Bentuk yang dimiliki oleh bunga ini sangat unik dan menarik. Begitu juga warna yang terdapat pada bunga fuchia ini. Jika di pandang dengan sekilas bunga ini hampir sama dengan anting-anting.

Bunga ini memiliki berbagai macam warna ada merah, biru dan juga putih. Bunga ini sering di jadikan budidaya oleh pecinta bunga. Bunga ini juga sangat cocok di jadikan sebagi tanaman hias yang di latakan di depan rumah.

Nantinya rumah anda akan terlihat lebih bagus dan indah dengan adanya bunga fuchia ini. Apa lagi jika bunga ini di letakan di pot gantung.

Bunga Teratai Beserta Filosofinya

Bunga teratai atau bunga yang mempunyai nama latin yaitu Nymphae adalah tanaman yang hidup di permukaan air dengan jenis akar menggantung. Bunga teratai ini mempunyai berbagai macam warna yang indah untuk dipandang oleh mata.

Tetapi sangat jarang sekali ditemukan oleh orang, yang sering dan bisa kita jumpai adalah yang berwarna putih. karena warna itulah yang banyak tumbuh disungai atau pun danau. Bunga ini memiliki sekitar 50 jenis spesies yang tersebar di seluruh dunia.

Ada banyak manfaat yang bisa di ambil dari bunga teratai ini. Manfaatnya yaitu bisa mengobati batuk, mencegah diare, menjadi obat bagi orang yang menderita sakit nyeri, bisa mengobati mimisan, menghilangkan penyakit insomnia dan juga masih banyak manfaat yang lainya.

Penutup

Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang pencinta bunga, terima kasih telah membacanya, jangan lupa share kepada teman anda jika menurut anda artikel ini banyak mengandung manfaat.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply