610

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Singkat dan Bikin Ngakak | Cerita Pendek Bahasa Jawa, Humor, Gokil

Cerita lucu – Hai kawan bagaimana kabarnya? Sehat bukan? Alhamdulilah. Pada kesempatan kali ini gua mau berbagi banyak cerita lucu terbaru nih yang pastinya bisa membuat kalian semua ketawa terbahak bahak pastinya.

Esst sebelum masuk kedalam lebih lanjut, gua ingin berbagi ilmu sedikit ni bersama kalian kalian semua, coba kalian baca kalimat di bawah ini gak lama kok bentar aja deh J.

Definisi Cerita

Pada umumnya setiap cerita yang di publikasikan selalu terikat oleh beberapa unsur instrinsik dan ekstrinsik, baik itu yang di sampaikan secara lisan atau di tulis, kita ambil contohnya seperti novel, cerita pendek, atau komik dan seterusnya.

Definisi dari unsur intrinsik adalah hal hal yang membangkitkan karya sastra itu dari dalam contohnya seperti tema, alur, watak, sudut pandang, amanat dan juga latar belakang.

Sedangkan definisi dari unsur ekstrinsik adalah hal hal yang berada di luar karya sastra tetapi pengaruhnya sangat besar terhadap karya sastra tersebut nantinya.

Di dalam kehidupan sehari hari pastinya ktia sering merasakan berbagai macam perasaan baik itu bahagia, sedih, mengharukan, menyakitkan dan juga rasa kasihan kita pun juga pernah merasakan pastinya. Semua itu akan menghasilkan berbagai macam expresi yang berbeda-beda antara yang satu dengan yang lainya.

Cerita Lucu

Cerita lucu merupakan sebuah peristiwa atau sebauh kejadian yang memberikan suasana humor. Cerita lucu sendiri sering di sukai oleh banyak orang karena pada setiap ceritanya mengandung unsur lucu, humor, menggelitik dan kocak.

Setiap tahun berganti pasti akan ada cerita lucu pada diri seseorang yang pernah mereka alami, dari banyak cerita lucu yang ia alami pasti ada beberapa yang tidak bisa ia lupakan pastinya.

Berikut adalah contoh dari cerita lucu dan cerita menarik lainya langsung saja cekidot..

Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama Terbaru

Untuk kalian yang suka membaca cerita dewasa, berikut kami menyediakan beberapa contoh cerita lucu pendek mengenai pernikahan. Nuansa yang kami tulis ini mungkin sulit untuk di pahami oleh beberapa anak kecil, seperti apa ceritanya kepo kan pastinya? Baca dengan benar ya di bawah ini.

Kekuatan Super Power

Ada sepasang suami istr yang baru menikah dan rencana ingin melakukan malam pertama bersama setelah hari pernikahan berlangsung. Sang suami dengan gagahnya membuka baju dan memperlihatkan betapa gagahnya dirinya dengan otot otot yang ia miliki. “Ma di setiap lengan ini memiliki kekuatan yang super power lho” Sang istri benar benar kagum melihat badan suaminya.

Tak lama suaminya melepas celana yang ia gunakan, lagi lagi guna untuk mempertontonlan otot yang berada pada kakinya lalu ia berkata “Di setiap kaki ini juga menyimpan tenaga dan kekuatan yang super power ma”. Ketika si suami melepaskan celana terakhir (dalam) yang ia gunakan, istrinya melihat dengan wajah yang terheran heran.

Kenapa? Tanya si suami. “Aku seharusnya gak harus ada di sini”, ucap si istri “peluiru sebanyak itu dengan senjata yang pendek, mungkin tidak akan bisa menghabisi lawan sampai K.O.

Gambar Artis Japan

Reno: Umi nih gambar siapa..??
(Ngasih gambar miyabi)

Umi: ini foto artis japan (mario ozawa).

Reno: dia itu hidupnya kekurangan ya mi..

Mama: tentu saja tidak lah nak, kan dia artis dari negara maju (japan)..

Reno: ehh mi di bilangin kok kemarin reno lihat banyak foto dia yang gak memakai pakaian di handphone nya si papi..

Mamah : PAPI!!!!!!!

Membeli Obat

Ada seorang anak muda yang bernama deni datang ke sebuah apotek untuk membeli obat kuat agar nanti malam pertamanya setelah ia menikah dengan sari terasa lebih memuaskan. Ketika di apotek, deni di tawari oleh orang yang sedang betugas di apotek tentang produk obat kuat.

Penjaga Apotek: Kini sudah tersedia obat dengan merk terbaru yang lebih tahan lama lho mas. Ingin mencoba atau tidak?

Deni: Ingin pak (saut deni) kalau boleh tau aoa ya keunggulan atau keistimewaan dari obat itu?

Penjaga Apotek:  Namanya yaitu super power. Dengan menggunakan pil ini dan bilang “Uhh” alat kemaluan anda nanti akan mengencang dengan sedirinya. Bila anda sudah puas bisa bilang “Ntaps” untuk melemaskan senjata anda kembali.

Lantaran harga dari pil tersebut terbilang mahal maka, laki laki tersebut membeli hanya 2 biji saja sebagai uji coba. Setelah sampai di rumah, ia bergegas masuk ke dalam kamar mandai dan mencobanya. Dimakanya satu pil tersebut dan mengucap “Uhh”. Langsung saja pil tersebut bekerja dan senjatanya berdiri dan mengeras.

Sesudah nya laki-laki itu mengucap kata “Ntaps” dan alat kemaluanya kembali keadaan semula.

Pada hari –H ia pun mempraktekanya dengan mencoba merayu sang istri untuk berhubungan badan. Di kala keduanya sudah berada di atas tempat tidur dengan keadaan tidak menggunakan pakaian, lalu laki laki itu menelan pil super power dan mengucapo kata “Uhh”.

Reaksi dari pil tersebut bekerja dengan cepatnya dan sang istri dengan spontan berkata “Ntaps” dan seketika itu acara malam pertama laki-laki itu dan sang istri hancur berantakan.

Cerita Lucu Singkat Bikin Ketawa

Setelah ini kalian akan di perlihatkan dengan berbagai cerita lucu singkat bikin ngakak, simak dan baca dengan teliti yaa guys. Langsung saja baca ceritanya biar gak kepo di kemudian hari kalian.

Undangan Rapat

Pada hari ini di sebuah hutan tropis di amerika mengadakan rapat besar besaran yakni pesertanya adalah dari berbagai jenis hewan di dunia. Rapat yang di selenggarakan kali ini akan membahas hutan yang sering di gunduli oleh manusia.

Kuda Nil: “Baik sekarang mari kita absen siapa saja yang hadir disii..!!!

Kanggoro: “ Saya kanggoro dari Australia ”

Cobra: “ Saya King Cobra dari India “

Panda: “Saya panda berasal dari negara China”

Zebra: “Saya zebra dari Afrika Selatan “

Dari data 100 spesies hewan yang hadir hanya ada 99 hewan saja yang hadir

Kuda Nil: “Kok, kurang satu ya, mana peserta dari negara Indonesia? Tanpa ia rapat ini tidak bisa di lanjutkan lho..!!

Semua Hewan: “Si Monyet ya Nil?”

Kuda Nil: “Iya…! ada yang tau enggak dia kemana si monyet?”

Semua Hewan; “Itu Nil dia yang baca cerita ini bukan ya orang nya..?”

Kuda Nil: “Ohh iya bener pantesan..!!”

Kok Saya Pakai Baju Sih..!

Orang Hutan: Tarzan, kenapa kau sendiri yang memakai celana? Kami semua di sini tidak menggunakanya. Ada aib apa sih di balik celana mu itu?

Tarzan: Kagak kok gak ada rahasia rahasiaan!

Orang Hutan: Kita ini kan sudah berteman sejak lama, katanya diantara kita tidak ada rahasia apa pun.

Tarzan: (nada emosi) Aku cakap gak ada ya tidak ada!!

Si orang hutan pun tidak puas akan jawaban si tarzan . Kemudian orang hutan tersebut mengumpulkan teman temannya guna untuk mengintai si tarzan.

Layaknya biasanya, sebelum mandi dan mengguyur badanya denga air tarzan membuka celana, dan celana itu adalah satu satunya yang ia miliki. “ “Orang hutan berkata” Tuh lihat si tarzan sudah tidak menggunakan pakaian apa apa lagi, ternyata ia minder lantaran ekor yang ia punya berada di depan pendek, item, kecil lagi”.

Handphone Bisa Terbang

Cewe: sayang tadi waktu aku di apartement handphone ku jatuh dari lantai 4!!

Cowo: Hah.. terus gimana yank rusak dong hp mu? Terus kita gak bisa chatingan lagi ya L

Cewe: enggak kok sayang tenang aja, untungnya tadi aku hidupin mode pesawatnya. Jadi dia terbang!!

Cowo: Whatt…

Minta Pendapat Pacar

Cewe: sayang aku mau tanya sama kamu?

Cowo: nanya apa sayang?

Cewe: menurut kamu manis mana aku sama Arlida Putri?

Cowo: ya jelas masih manisan kamu lah sayang..

Cewe: kamu pasti bohong kan?

Cowo: ya sudah manis Arlida Putri deh..!

Cewe: “Kamu Jahat”

Cowok: lho.. (memang ya cowo gak ada benarnya)

Semuanya Untuk Pacar

Cowo: aku mau bicara sesuatu nih berdua sama kamu empat mata?

Cewe: ya silakan ngomong aja..!

Cowo: aku sebenarnya sudah lama suka sama kamu, aku masih nunggu waktu yang tepat untuk ungkapin perasaan ini ke kamu, mungkin hari ini waktu yang tepat..

Cewe: ya udah ngomong aja kale..

Cowo: kamu mau enggak jadi pacar aku?

Cewe: Hmmm gimana ya?

Cowo: kenapa? Kamu belum bisa terima aku ya?

Cewe: bukan begitu.. tapi kamu terlalu baik buat aku..

Cowo: ohhh gitu aku bisa kok jadi jahat demi kamu.. gimana? Apa kamu mau aku silet silet setiap hari atau aku sakitin supaya aku enggak terlalu baik buat kamu..

Cewe: Njirrr..

Cerita Konyol Dokter Mata

Hari itu ada seorang pasien yang sedang berobat ke salah satu rumah sakit umum di daerah bogor. Ceriita singkatnya pasien ini menderita sakit mata katanya, oleh dokter langsung saja di cek dan di periksa untuk mengetahui penyakit apa yang ada pada mata pasien tersebut.

Dokter: Gambar apa ini?

Pasien: Uang Seratus ribu dok..!

Dokter: kalau uang ini nominalnya berapa?

Pasien: Sepuluh ribu dok..1

Dokter: Benar, kalau ini gambar uang apa?

Pasien: Ringgit dok..

Dokter: Benar, yah cukup saya sudah tau penyakit mata yang anda derita selama ini.

Pasien: Penyakit apa dok?

Dokter: Kasihan kamu dek masih kecil sudah menderita penyakit ini..

Pasien: Jangan buat saya panik dok penyakit apa yang ada di mata saya?

Dokter: Kamu Mata Duitan dek..!

Cerita Lucu Pendek Kocak

Penulis kali ini akan membagikan beberapa cerita lucu singkat karena penulis sudah tau pasti kalian tidak suka membaca cerita yang panjnag. Jika yang singkat saja sudah bisa menghibur kenapa tidak.. Langsung saja simak cerita nya kuy.

Arti Cinta

Cewe: sayang aku mau tanya nih sama kamu?

Cowo: ya, tanya apa sayang?

Cewe: tapi, kamu harus jawab jujur ya?

Cowo: iya sayang..!

Cewe: sayang, kamu malu enggak sih jalan sama aku?

Cowo: kenapa aku harus malu?

Cewe: Kamu itu lho famous, ganteng, tinggi, keren, tajir banyak fansnya. Sedangkan aku udah jelek, kurus lagi 😀

Cowo: aku boleh tanya enggak?

Cewe: boleh yank..!

Cowo: yang pacaran siapa sih? Yang menjalin hubungan siapa? Mereka atau kita? Kita kan yang pacaran? Ngapain kita hatus menanggapi perkataan orang lain? Yang penting aku sayang kamu dan nerima kamu gimana pun keadaanmu..

Gerombolan Tikus

Hari minggu itu ada ibu dan temanya sedang asyiknya ngobrol bersama di bangku yang di bawah nya terdapat selokan, tidak lama kemudian tiba tiba.. ada seekor kalong lewat di hadapan mereka.

Temanya: sis yang tadi lewat di hadapan kita apa ya?

Ibu: ohh..!! itu tadi namanya kalong dia sejenis kelelawar.

Temanya: Tapi… kok wajah dia mirip kita ya..??

Ibu: iya lah memang wajah ia mirip dengan kita, Cuma dia waktu masuk perguruan tinggi si kalong ambil jurusan penerbangan, mangkanya dia bisa terbang gak seperti kita.

Yakin Lu Seorang Polisi

Hari itu dalam sebuah bis antar kota, ada seseorang bertanya kepada salah satu penumpang dengan badan yang tegap serta memiliki wajah yang rupawan.

Penumpang: “mohon maaf pak, apakah bapak seorang binaragawan?”

Polisi: “bukan !”

Penumpang: “apakah bapak seorang ABRI ?”

Polisi: “bukan !”

Penumpang: “seorang tentara kah bapak !”

Polisi: “bukan !”

Penumpang: “seorang kuli kah anda ?”

Polisi: “bukaannn….!”

Penumpang: “ (teriak dengan keras) Woiiii…!! Sialan lu..! “

Polisi: “Lo kenapa ?”

Penumpang: “lu nginjek kaki gua bro.!!”

Cerita Humor Mukidi Terbaru Kocak Banget

Meski sosok mukidi ini belum jelas siapa dia sebenarnya, namun kisah dari beliau sudah menyebar dengan cepatnya di berbagai plosok negeri. Ada yang berkata mukidi ini berasal dari daerah JawaTengah dan memiliki seorang istri yang bernama marsitah. Beliau mempunyai anak 2 orang yang masih berusia remaja ia bernama rena dan reni yang masih duduk di bangku SMA.

Cerita soal mukidi ini sudah banyak di kenal oleh orang. Di turunkan dari cerita mukidi, berikut adalah cerita-cerita lucu mukidi yang mungkin belum pernah kalian dengan sebelumnya.

Warung Makan

Setelah berbuka puasa bersama teman teman, saya mendatangi pemiliknya, “kalian sudah pernah mendengar hadist yang temanya jika kalian berpuasa pahalanya sama dengan orang yang berpuasa?”

“ya, aku pernah kok mendengar hadist itu.”

“Syukurlah, kamu rupanya sering mengaji ya?”

“Memang kenapa ya kalau boleh tau?” tanya orang yang punya warung.

“Dompet saya ketinggalan…”

Hahaha, beliau memang bisa di bilang pintar dalam usahanya. Para orang yang punya warung tersebut harus berhati-hati nih. Kata orang itu mahir banget.. jago bikin orang kepingin ia jadi makanan paling enak yaitu dendeng madu.

Cerita lucu kocak ini jangan di tiru ya kalau kalian gak kepengen jadi dendeng madu. Jika kamu kekeh pengen seperti dia, artinya kamu perlu belajar kata kata gombal supaya makin jago nggombalin cewe-cewe wkwkwk.

Berburu di Hutan

Ada sebuah anak yang dari dulu memiliki cita cita berburu dan hari ini akhirnya beliau kesampaian berburu. Beliau kini berburu di hutan belantara di pedalaman daerah Kalimantan. Pada siang hari ia bersama rombonganya berjumpa dengan hewan buas (Cheetah).

“Semua diam” kata pemimpin rombongan tersebut.

“Akan tetapi menurut buku yang sudah pernah aku baca, jika kita tidak melakukan gerakan, maka hewan buas tersebut tidak akan mengganggu kita dan perlahan dia akan meninggalkan kita denngan perlahan.”

Namun pada saat bersamaan salah satu anggota rombongan tersebut menyetus kalimat “Apakah hewan itu juga membaca buku yang kamu baca?”

Pacar Gak Jelas

Cowo: “dok pacar saya itu cantik sekali, tapi sayangnya, bodohnya kok gak selesai selesai ya?”

Dokter: “Tapi mas berdasarkan analisi aku kalian berdua ini memang sudah berjodoh dan bisa saling melengkapi antara satu dengan yang lain.

Cowo: “kok dokter bisa ngomong seperti itu?

Dokter: “Gini saja bisa jelaskan, apakah mas tau kenapa pacar mas cantik seperti ini? Itu supaya mas mau jalan sama dia, dan mas tau atau tidak kenapa ia bisa seperti ini? Supaya dia mau menjadi teman hidup mas juga.

Biar Cepat Dingin

Ada salah satu seorang dokter dari rumah sakit jiwa yang saat itu sedang memperhatikan tingkah laku dari pasienya yang sedang makan soto ayam, lalu pasien tersebut memasukan sebutir pil ke dalam soto yang hendak ia makan itu. Dengan rasa penasaran yang tinggi dokter tersebut menanyakan apa yang sudah di masukannya ke dalam makanan itu.

Dokter: “Benda apa yang sudah kamu masukan ke dalam makanan mu?

Pasien: ” Obat dok?

Dokter: “Obat apa yang kamu masukin?

Pasien: “Penurun panas dok (parasetamol)

Dokter: “apa hubunganya dengan makanan mu itu?”

Pasien: “ini kan makanan masih panas dok biar cepat dingin saya masukan obat penurun panas tersebut ke dalam makanan saya, biar soto ini cepat dingin.

Cerita lucu bahasa jawa

Bagi kalian yang terbiasa menggunakan bahasa jawa pasti kalian suka dengan cerita bahasa jawa kan? Apalagi cerita zaman dahulu contohnya seperti fabel, dongeng dan sejenisnya. Berikut adalah beberapa cerita lucu bahasa jawa lucu dan terbaru. Langsung saja cek sendiri kalau gak percaya…

Siswa Songooong. . . .

Cerita ini ada salah satu seorang siswa dari sekolah swasta di kota jakarta yang datang ke rumah sakit. Mulanya dokter yang ia ajak ngobrol menggunakan bahasa indonesia untuk menghormati pasien yang datang. Akan tetapi pasien tersebut ternyata dengan nada tinggi membalas sapaan dokter tersebut dengan bahasa jawa.

Dokter: Loro opo kowe le..?

Siswa: Iku dok, koyok e awak ku iki panas?

Dokter: Koe paling kesel?

Siswa: kesel opo dok mikir pelajaran ae ora tau kok kesel?

Dokter: bocah gemblung.. kene coba tak preksone

Dokter: apik ngene awakmu ora panas..!

Siswa: Tapi seng tak rasakno ngunu dok?

Dokter: ngene ae le tak kek i obat tebusen nang apotek ya?

Siswa: ya wes lak ngunu..!

Dokter: ndang di tuku terus di ombe sedino kaping 3 ya bar mangan

Siswa: gampang dok..

Dokter: dasar bocah..

Rayuan Gombal Lucu Damel Pacar

Ceritane aku ket biyen pengen nembak arek wedok seng tak tresna ni akhir e saiki kelakon. Ingin tau cerita selengkapnya seperti apa simak berikut ini.

Suratno: Dek bapakmu tukang bakulan sate yo?

Marsini: Kok sampean ngerti to mas?

Suratno: Mergo sliramu wes nusuk atiku dek

Marsini: arek wadon liane kan akeh to mas mosok aku tok seng iso?

Suratno: gak ono seng iso dek..!

Marsini: Tenan ta mas gak bujok?

Surato: gae op aku mbujuk dek nang sampean..

Marsini: janji ya mas sampean bakal ngancani aku sak lawase

Suratno: Insyaallah dek lak jodoh gak bakal ngaleh tapi..

Marsini: tapi opo mas?

Suratno: tapi lak gak jodoh yo mesti ngaleh dek

Gombalan Lucu Bahasa Jawa

Dokter: Opo seng sampean kraosne sak niki?

Pasien: Anu dokter, mataku lak di gae nyawang nang duwur kraos ngeblur dan ndeleng ngisor sirah ku langsung mumet.

Dokter: Sek sek kene tak periksane “60 detik kemudian”

Dokter: Wah loro mu iki wes parah le

Pasien: Penyebab e kenek op ya dok?

Dokter: Awaku sering dolan bengi iki le

Pasien: Ah tenan e dok? (expresi kaget)

Pasien: iyo sih dok apa gak apik nang awak lak aku dolan wayah bengi?

Dokter: Yo, jelas gak apik le

Pasien: yo aku sak jane ngerti dok wes akeh wong seng omong tapi aku gak pecoyo

Dokter: yo ngeneki akibat e lak awakmu gak percoyo omongane wong tuol

Pasien: Tapi metu ku bengi nang jero ruangan dok gak nang alam bebas..!

Dokter: Maksud mu le?

Pasien: metu ku nang karaoke dok

Dokter: Lah opo meneh kui jane iku apik le iso gae cuci mata

Pasien: LOH.. (Dokter gemblung,,,)

Cerita Humor Bahasa Sunda

Itu dia contoh beberapa ceria lucu yang bikin ngakak dari ceritaku. Semoga teman teman semua terhibur dengan apa yang telah disampaikan. Terima kasih sudah mengunjungi kami, jangan lupa ikuti terus karena penulis akan selalu update berbagai macam informasi-informasi yang unik dan menarik.

Sekian dan Terimakasih!

Show Comments

2 Comments

  1. Alecia Desember 13, 2018

Leave a Reply